Jangan Nonton Film Pendek Ini, Jika Tidak Ingin Putus dengan Pacarmu

advertise here
Jangan Nonton Film Pendek Ini
Dalam kehidupan kita sering kali dikaitkan dengan media sosial apalagi pada era jaman sekarang yang dimana jaman serba cangih. Bahkan ada segelintir orang yang tidak bisa hidup tanpa media sosial entah itu facebook, instagram, twitter atau media sosial lainnya.

Terutama para remaja atau seseorang yang memiliki pasangan atau dikatakan sebagai kekasih. Dimana beberapa pasangan ini sering mengumbar-ngumbar kemesran dimedia sosial entah bentuk foto atau video kemesran dengan sang kekasih. Yang memperlihatkan betapa bangganya kita memiliki sang kekasih (pacar). Meskipun dalam kehidupan nyata mereka itu tidak semulus atau seindah yang mereka posting dimedia sosial.

Tahukah kamu dengan adanya kamu sering mengumbar-ngumbar kemesraan kamu dengan sang kekasih dimedia sosial, itu hanya akan menghancurkan hubangan kamu dengan sang kekasih sebab, yang mestinya jadi pripasi kamu malah akan diketahui oleh banyak orang dan inilah yang akan membuat orang ikut campur dalam hubangan yang telah kamu bina.

Dalam sebuah film pendek yang yang berdurasi 11 menit ini akan menceritakan kisah sepasang kekasi yang sanyang dan cinta bangat  itu akan hancur atau berakhir dengan mudahnya  hanya dengan media sosial saja. Dalam video pendek ini kamu bisa mengambil pelajaran  besar agar hal tersebut tidak terjadi kepada kamu.

Memiliki pacar yang baik atau yang gagah bukan berarti kita harus memberitahukan pada orang banyak betapa beruntungnya kita memilki dia. Namun dengan adanya kamu memposting status romantic atau foto dengan sang kekasi akan membuat masalah yang mungkin bisa berakhir dengan perpisahan.

Sehinga sangat penting untuk kamu melihat film pendek tersebut agar kamu bisa tahu bagai mana media sosial bisa menghancurkan suatu hungan dengan mudahnya.Lihat saja film pendeknya di bawah ini:


BERIKAN KOMENTAR ()