Waw!!! Ternyata Cabe Rawit Ini Menyimpan Rahasia Kesehatan Loh

Waw!!! Ternyata Cabe Rawit Ini Menyimpan Rahasia Kesehatan Loh
Tanaman cabai rawit ini adalah tanaman sebagai rempah-repah dapur  yang sering kamu liahat aatu kamu gunakan saat memasak namun ternyata cabai rawit ini mampu mengobati penyakit migrain, menambah nafsu makan, menormalkan tangan dan kaki yang lemas, batuk berdahak, dan melegakan hidung yang tersumbat karena rasanya yang pedas dan ini akan membantu atau mengobati penyakit.

Berikut ini cara membuat ramuannya yang mungkin bisa kamu coba dirumah yaitu se3bagai berikut;

Pada pengobatan menggunakan cabai rawit itu menggunakan dua metode yaitu penyembuhan dalan dan penyembuhan luar. Penembuhan dalam itu dikonsumsi atau diminum cabai rawit dapat  kamu direbus atau bisa juga dibuat bubuk  atau pil.

Sedangkan pemakaian luar kamu harus merebus cabai rawit secukupnya, hal ini digunakan untuk dipakai  memanasi bagian tubuh yang sakit sedangkan gilingan daun yang diusapkan ke tempat sakit digunakan untuk mengobati sakit perut dan bisul.

Dalam menyembuhkan reumatik kamu bisa gunakan cabai rawit dengan cara mengolahnya pun sangat mudah yaitu ambil 10 cabai rawit kemudian giling hinga halus lalu tambahkan 1/2 sendok teh kapur sirih dan air perasan jeruk nipis setelah itu aduk hinga sampai rata. Setelah rata atau tercampur baik maka balurkan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang sakit.

Selain itu ternyata cabai rawit ini juga mampu mengobati sistem reproduksi wanita, sebab  sifat panas yang terdapat pada cabai rawit dapat mengurangi rasa tegang dan sakit akibat sirkulasi darah yang buruk. Bahkan cabai rawit ini juga dapat  mengatasi ketidaksuburan dan memperlambat proses penuaan sehinga ini sangat baik untuk kamu gunakan.