Video: Dihari Pernikahannya Wanita Ini Malah Kesurupan?

advertise here
Beberapa waktu lalu dunia maya dikejutkan dengan video yang di ungguh di youtube, yang dimana dalam video yang beredar tersebut ada seorang pengantin perempuan yang sedang melangsungkan pernikahannya dan dalam acara pernikahannya itu diiringi dengan lagu tradisional. Namun entah apa yang terjadi, secara tiba-tiba  pengatin wanita tersebut  langsung menari jaipong.

Pada video yang diunggah di youtube tersebut seorang wanita sedang mengenakan gaun pengatin yang berwarna biru muda dan masih lengkap dengan riasan pengatin serta make-upnya,  kemudian wanita tersebut duduk dalam suatu ruangan dan langsung mengiuk-giukkan tubuhnya seperti wanita yang sedang menari jaipong.

Pada saat pengatin wanita tersebut menari terliha pula beberapa wanita yang sedang menagis karena menyaksikan tingakah pengatin wanita tersebut yang tidak diketahui penyebabnya.
Video yang diunggah diyoutube oleh akun Kanal Mangsodiq ini sudah ditonton  sebanyak 967 ribu orang ini dan membuat para netizen yang menontonya merinding dan banyak menuai komentar

"Itu mah bukan kesurupan setan , tpi kesurupan jin kn sebenarnya setan / Arwah orang mati kan gk ada / gk bisa balik lagi, Tpi masih banyak orang yg gk tau ,,,," kata akun Hammer Teko.
Sedangkan  pada akun milik velly arum puspita juga berkomentar tentang kejadian tersebut, "setiap pengantin itu pasti mengalami kejadia"an yg aneh banyak gak satu orang .jangan smpai nanti gue nikah kayak gitu .kayak temen gue waktu ijab kabul tiba2 nangis sekencengnya dan pingsan secara tiba2 kan aneh," tulisnya.

Selain itu akun milik Akang Adjis juga mengatakan, "kesurupan nyai ronggeng.." ujarnya.
"itu adat mas bro mba bro..... tante ane aja kesurupan.... trus dibiarkan ma dayang dayang..... katanya sih mba buyut mau silahturahmi... dengan kluarga jd memang sengaja dibiarkan," kata akun syahril sidik.

Disisi lain juga akun lain juga ikut berkomentar pada video tersebut,  "Mungkin di luar nalar....gak beda dengan kesenian sintren yang ada di daerah cirebon n indramayu...bukan kenapa napa....itu di artikan dalam budaya si pengantin masih gadis asli..bisa jadi si pengantin juga dari keturunan penari sintren atau penari topeng...jadi wajar saja..." ujarnya.
"itu yang di sekelilingnya emang pada gak tahu apa.? kalau pengantinnya lagi kesurupan," tulis akun  milik Heri Jitu.
BERIKAN KOMENTAR ()