Ternyata inilah Alasan Zaskia Gotik Mengganti Hari Proklamasi Menjadi Tanggal 32

advertise here
Pelantun lagu Bang Jono ini sedang tersandung dugaan kasus pelecehan atau penghinaan  lambang sila ke-5 pancasila dan bahkan bukan itu saja pedangdut Zaskia Gotik ini juga mengganti tanggal hari proklamasi jatuh pada tanggal 32 yang biasanya jatuh pada taggal 17 agustus tersebut.

Setelah dilaporkan dikepolisian atas tindakan penghinaan Zaskia  kepada lambang Negara tersebut, polisi menemukan coretan Zaskia saat sebelum ia mengatakan atau menganti tanggal hari proklamasi dan inilah alasan Zaskia yang membuat para netizen juga kaget.

"Gini loh.. Lillahi taala saya ngga sengaja untuk coret ganti jawaban itu," ujar Zaskia di kantor Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Karena menurut Zaskia saat dilangsungkan acara tersebut para pengisi acara dan audiens sedang tertawa dan yang berada dibelakangnya pun itu tertawa.

Kira-kira apakah betul  Zaskia tahu jawabannya? "Saya udah tau jawaban itu," tegasnya.
Terus mengapa Zaskia mencoret dan mengubah menjadi 32 Agustus?  Zaskia pun menjawab dengan tegas bahwa dirinya mengaku terbawa suasana pada saat itu.

"Tapi di belakang ini dibuat melenceng. Jadi saya terbawa suasana hiburan. Ya bener, Neng nulis itu, ya saya coret. Nah saya salah," kata Zaskia. Bahkan ia mengakui bahwa itu hanya sekedar bencanda tidak bermaksut menghina atau menganti tanggal Proklamasi tersebut dan Zakia pun meminta maaf dengan sikap salahnya itu atas apa yang ia lakukan. "Maafkan Neng sekali lagi," tutup Zaskia.

Sumber: dream.co.id
BERIKAN KOMENTAR ()