Tanaman Kunyit ini Mampu Mengobati Kanker, Berikut Cara Mengolahnya

Tanaman Kunyit ini Mampu Mengobati Kanker, Berikut Cara Mengolahnya
Tanaman kunyit sangat dikenal orang sebagai rempah-rempah dapur namun ternyata tanaman kunyit ini sangat baik untuk kesehatan, selain itu  tanaman kunyit ini sudah banyak dibudidayakan oleh orang Indonesia dalam membuat bermacam-macam produk obat-obatan dan kecantika. Berikut ini manfaat kunyit untuk kesehatan serta dapat mencegah berbagai penyakit diantaranya;

1. Dapat mencegah penyakit kanker

Penyakit kanker adalah penyakit yang sangat mematikan bahkan sangat menakutkan namun tahukah kamu ternyata kuyit ini mempu mencegah kanker sebab antioksidan kurkuminnya yang terdapat pada kunyit dapat mencegah kanker pada manusia. Kandungan Kurkumin inilah yang berfungsi menghancurkan sel-sel kanker yang ada pada tubuh kita sehinga kunyit ini sangat ampuh dalam mencegah kanker.

2. Mmelangsingkan badan

Badan yang langsing memang sering didamba-dambak oleh hampir semua orang sehinga jika kamu yang ingin melangsingkan badan rutinlah menkonsumsi kunyit dari pada kamu mengkonsumsi obat-obatan yang ada efek sampingnya, hal ini pula dikarenakan badan tidak akan terjadi kegemukan. Namun kunyit bisa mengurangi tingkat kesuburan wanita.

3. Dapat menyembuhkan penyakit paru-paru

penyakit paru-paru sering disebabkan dari merokok dan penyakit paru-paru ini merupakan penyakit yang cepat menular jika tidak cepat diatasi dan penularannya pun bisa melalui bersin atau batuk.

Berikut ini cara membuat obat herbal dari tanaman kunyit ini yaitu ambil kunyit secukupnya, kemudia madu, air putih yang masi hangat serta telur ayam kampong. Setelah bahan tersediah bersihkan kunyit, lalu parut hingga habis dan masukkan kedalam saringan untuk diambil airnya saja kemudian masukan dalam gelas dan tambahkan air hangat dan madu untuk menambah rasa manis setelah tercmpur tambahkan telur ayam kampung yang diambil hanya bagian kuningnya saja lalu minumlah.