Satu-satunya Gadis Kecil yang Senang Bermain dengan Burung Hantu

Satu-satunya Gadis Kecil yang Senang Bermain dengan Burung Hantu
Burung hantu merupakan salah satu burung yang terbilang banyak di takuti oleh orang karena bentuknya yang menakutkan. Tapi, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi gadis kecil yang bernama Selvie ini.

Pada awalnya burung hantu mainan ini diterima ayahnya sebagai sebuah kado yang akan digunakannya untuk sekedar menakut-nakuti burung- burung kecil yang ada di kapal ayahnya. Namun, tanpa diduga Selvie ternyata sangat menyukai burung hantu mainan tersebut yang di beri nama Whootie. Dia membawanya kemanapun ia pergi bahkan saat tidurpun.

Bagi gadis seusianya mungkin burung hantu mainan dari karet ini terlihat menyeramkan. Bahkan ibu Selvie juga begitu terkejut saat melihat putrinya yang menganggap burung hantu mainan tersebut sebagai sahabatnya.

“Selvie menjadi sangat terpesona dengan burung hantu itu. Dia bilang’Hi awl, hi owl’ dan terus saja membawanya kemana-mana,” ungkap Rebecca ibunya yang di ambil dari Buzzfeed. “dia tidak terlihat panik meskipun itu sangat menakutkan.”

Selain Ibunya, Pat Tobit pamannya Sylvie juga merasa gemas melihat perilaku keponakannya tersebut ketika bermain dengan Whootie. Melihat kelucuannya tersebut Pat Tobit pun memposting foto-foto Selvie yang sedang asyik bermain dengan Whootie di media sosialnya.

Dalam postingannya tersebut dia menulis “ Kebanyakan anak punya barang-barang seperti hewan atau selimut,” ungkapnya. “ keponakanku punya satu yaitu burung hantu plastik yang kau letakkan di luar untuk menakuti-nakuti burung.”