Raffi & Gigi akan melapor kepihak polisi? apa yang telah terjadi?

advertise here
Setelah menikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu menjadi sorotan publik dalam kehidupan rumah tangganya, mulai dari pernikahannya yang sangat mewah dan kelahiran sibuah hatinya Rafatar serta ucapan yang kurang menyenangkan yang dilakukan raffi terhadap Wartawan dan atas ucapannya tersebut raffi pun dilaporkan dipihak yang berwajib pada beberapa waktu lalu. Namun  sekarang gilaran Raffi bersama istri yang berbalik melaporkan kepolisi.

di akun Instagram milik Raffi @raffinagita1717, dalam postingan mereka mengatakan, "Kami akan bertindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans. Terima kasih atas support sahabat semua dengan segera menginfokan kepada kami bila menemukan penjual yg diduga menjual produk bajakan RA Jeans. Kami akan segera menelusurinya, dan apabila terbukti bersalah kami akan lapor ke pihak yg berwajib seperti pada foto di atas. Terima kasih." dikutip oleh brilio.net, Jumat (25/3).

Raffi bersama istri mengadu kepada pihak kepolisian atas apa yang telah terjadi dan dilakukan oleh orang yang diduga memalsukan produk RA jeans tersebut. Bahkan status sama pun di unggah oleh akun @rajeansid, Jumat (25/3). " Bukti bahwa kami telah menindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans.Terima kasih untuk sahabat semua yang selalu support kepada kami dengan tidak membeli produk bajakan."

Bahkan bukan hanya usaha clothing line saja yang dijalankan Rafi & Gigi  namun mereka pun telah merambah bisnis makanan dan juga beberapa produk kecantikan.
BERIKAN KOMENTAR ()