Mengharuhkan!!! Demi Cinta Wanita ini Rela Menggendong Ayahnya

advertise here
Kasih sayang merupakan rasa iklas yang diberikan seseorng kepada orang lain untuk membuat orang yang kamu sanyangi itu bahagia, entah lewat ungkapan atau sikap. Meskipun cobaan atau masalah dalam kehidupann sili berganti, namun dengan cinta kasihlah dan kesabaran yang akan membuat semuanya akan ringan atau mudah  untuk dilalui.

Rasa sayang inilah yang akan kamu dapatkan atau kamu rasakan saat kamu dekat dengan  seseorang misalnya dalam satu keluarga dimana orang tua mencintai dan mengasihi anaknya begitupun sebaliknya yang akan dilakukan sang anak.

Namun bukan kasih sayang jika tidak diiringi dengan sikap atau perbuatan. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini yang sedang mengendong ayahnya. Jika dulu sang ayah sering menggendongnya waktu masih kecil kini saatnya ia yang menggendong sang ayah yang tidak mampu berjalan karena factor umur yang sudah cukup tua sehinga sudah tidak mampu lagi berjalan.

Wanita ini rela atau tidak mengeluh saat mengendong ayahnya pada saat melakukan serangkaian foto bersama yang kemudian dibagikan kemedia sosial Facebook. Wanita tangguh ini terlihat sangat tulus dan tersenyum saat memandikan ayahnya dan mengendongnya.

Hal ini menjadi contoh  bagi kita semua, sebab biasanya atau tidak sedikit anak meninggalkan orang tuanya atau membiarkan orang lain untuk merawat orang tuanya dan lebih memilih pekerjaan mereka atau urusan mereka.
BERIKAN KOMENTAR ()