Mengenal Sosok Gadis Usia 9 Tahun Paling Tangguh Sedunia

advertise here
Perempuan memang terkenal dengan kelemahannya dan kelembutanya dan hal ini membuat banyak kekerasan yang sering terjadi pada perempuan. Namun berbeda dengan gadis berusia 9 tahun bernama Milla Bizzotto ini baru duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar di Florida Selatan. Milla Bizzotto ini  adalah satu-satunya peserta wanita termuda yang menyelesaikan sebuah tantangan fisik dari sebuah acara kebugaran.

Milla Bizzotto tak seperti anak lain pada umumnya, sebab ia tidak suka bermain game, dan ia tak suka melakukan sesuatu yang membuat hidupnya terasa mudah berbeda pada anak yang seusianya yang masih suka dengan bermain dll.

Dalam acara kebugaran yang bernama Battlefrog Extreme Race yang dimana para peserta di tantangan fisik selama 24 jam yang diselengarakan oleh angkatan laut SEAL. Bahkan ia pun mengatakan awalnya ia menjadi seperti itu disebabkan karena dirinya sering di bully oleh teman-temannya sehinga  berlatih bersama ayahnya dari ia berusia tujuh tahun.


Bahkan ia pun mengemukan dalam wawancaranya CBC Miami Local bahwa anak harus belajar bela diri supaya hal ini bisa menjaga mereka dan bisa menghentikan pembullyan yang kerap terrjadi dan melakukan apapun yang baik mereka inginkan.

Dalam menghadapi tantangan ia sering kali jatu dan cedera namun hal itu tidak mengoyahkan semangatnya untuk bangkit dan melawan bahkan ia pun telah berhasil menyelesaikan tantangannya seperti berlari, melompat, berenang, mendaki hingga merangkak sejauh 25 mil dengan 25 rintangan. Waktu tidurnya pun hanya empat jam, dari pukul dua dini hari hingga pukul enam pagi.


Dengan bakat dan ketangguhan  yang dimiliki sang anak ini bukan berarti sang ayah Cristian memaksakan anaknya untuk  melakukan hal-hal yang sangat ektrim tersebut. ia sangat senang dengan apa yang ia lakukan dan apa yang ia lakukan itu kehendak dari dirinya sendiri tanpa ada paksaan dari siappun bahkan seorang dokter pemilik pusat kebugaran mengatakan bahwa Milla adalah seorang atlet alami dan tangguh.

Sumber: Odditycentral.com
BERIKAN KOMENTAR ()