KETERLALUAN!!! Wanita Ini Tega Menjadikan Pria Ini Layaknya Seekor Anjing

advertise here
Sebuah video yang di unggah bulan februari lalu tepat di jalanan Kota Brimingham, Inggris. itu memperlihatkan didalam video tersebut seorang pria yang berlutut dan berjalan layaknya seekor anjing, bahkna dalam video tersebut pria ini diikat menggunakan tali dan dituntun oleh seorang wanita dan diketahui wanita tersebut bernama Pagie. Sontak hal ini membuat marah para netizen.

Bahkan apa yang dilakukan oleh seorang wanita tersebut kepada pria malang ini membuat salah satu anggota dewan Majid Mahmood geram, bahkan ia memberikan kecaman pada wanita tersebut, sebab apa yang ia lakukan sudah keterlaluan dan hal ini membuat para masayarkat marah dengan apa yang wanita lakukan kepada pria malang ini.

Peristiwa tersebut terjadi pada sore hari yang dimana secara kebetulan diambil oleh leki-laki yang memiliki lima anak ini yang bernama Javid Iqbal. Ia merasa terkejut dengan apa yang wanita lakukan ini "Mereka senang, seperti mereka memiliki hewan peliharaan," kata Iqbal, seperti yang dilansir dalam Brimingham Mail.

"Aku terkejut. Aku bilang 'Apakah kamu baik-baik saja, dia berlutut, apa yang ia lakukan?'" tanya Iqbal pada pria malang ini. Namun yang menjawab petanyaan Iqbal tersebut adalah pria yang sedang berjalan dengan seorang wanita juga yang bertepatan dilokasi tersebut  "Oh, pria ini sangat setia." Jawab pria lain.
BERIKAN KOMENTAR ()