Inilah Satu-satunya Maskapai yang Pramugarinya Pakai Bikini

Inilah Satu-satunya Maskapai yang Pramugarinya Pakai Bikini
Biasanya dalam setiap maskapai penerbangan itu memiliki hal-hal yang unik dimana setiap pramugari itu akan melakukan hal-hal yang cukup unik misalnya pramugari yang berasal dari maskapai penerbangan asal Vietnam, Viejet Air.

Dalam maskapai penerbangan tersebut dimana pramugari semua itu menggunakan pakaian yang cukup unik dari pramugari lainnya, pramugari dari maskapai Vitnam ini menggunakan pakaian bikini.

Pramugari di maskapai Viejet Air ini menggunakan bikini  yang berwarna merah dan kuning dan hal ini membuat pramugari juga sangat terlihat cantik dan menggoda bahkan maskapai ini juga mendapatkan keuntungan sangat besar dari para pramugari tersebut.

Selain itu  banyak penumpang juga mengabadikan momen yang cukup unik ini dalam pertunjukan pramugari pakai bikini di dalam pesawat bahkan para penumpang pun mengunggahnya ke media sosial. Seperti dilansir Odditycentral. Sebab hal ini tidak bisa dijumpai disemua maskapai kecuali maskapai yang tertentu.

Hal ini juga dikemukan oleh Nguyen Thi Phuong Thao, yang dimana wanita pembisnis asal Vietnam sekaligus otak di balik pramugari yang mengenakan bikini tersebut  mengatakan bahwa para pramugari VietJet dengan sengaja memakai bikini yang dimaksudkan untuk permberdayaan di tengah-tengah konservatif bangsa.

Akan tetapi dengan adanya pertunjukan tersebut  Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) memberikan sanksi kepada pihak maskapai berupa denda sebesar $1000 atau sekitar Rp 13 juta.