Inilah Kronologi Guru Pukuli Murid Hingga Mata Lebam Cuma Karena Hal Sepele

advertise here
Pendidikan memang sangatlah penting untuk setiap orang dan pendidikan ini pula juga banyak kamu akan dapatkan disekolah atau perguruan tinggi. Hal ini juga pendidikan ini tak lepas dari peran seorang guru dalam mendidik anak untuk menjadi lebih baik.

Namun apa jadi jika yang guru yang berperan aktif dalam hal ini malah membuat muridnya menjadi hampir kehilangan matanya seperti yang terjadi pada sekolah dasar Phin Ngan distrik Bat Xat. Dilansir Daily Mail, diman sang guru Tran Thi Thu Tra marah karena melihat anak didiknya mengalami kesulitan dalam mengeja selama tes. Alih-alih membantu muridnya mengeja dengan benar, amarah Tra tak terkendali.

Bahkan hanya dengan masalah sepeleh ini seorang guru asal Vietnam ini tega memukul wajah muridnya dengan penggaris. Sehinga  menimbulkan lebam di sekitar mata siswi perempuan yang berinisial T dan berusia enam tahun tersebut. dengan melihat hal tersebut yang dilansir dimedia sosial sontak membuat banyak netizen marah setelah Melihat foto yang dilasiarkan media sosial tersebut.

Kemudian anak siswi yang malang tersebut diantarkan pulang dan dibantu oleh ibu T, Chao Ke May bersama dua teman korban  "Wajahnya membengkak dan ada memmar di dekat mata. Dia sangat terganggu dan takut," kata Chao.

Dengan perlakuan guru terhadap siswi yang berinisial T tersebut pihak yang berwewenang bidang pendidikan daerah itu langsung memberikan sangsi yaitu  memberhentikan pelaku dan terancam dipecat begitu penyelidikan selesai.

Dengan kejadian tersebut Biro pendidikan Bat Xat akan mengambil tindakan tegas untuk memberantas kekerasan yang sering terjadi di sekolah. Dan hal ini pula bisa diambil contoh bagi orang tua pula agar kiranya juga menjaga anaknya yang disekolah dan bagi para pengajar (guru) agar kiranya juga bisa menjadi contoh yang baik.
BERIKAN KOMENTAR ()