Inilah Alasan Julia Perez Gunduli Kepalanya

Inilah Alasan Julia Perez Gunduli Kepalanya
Artis Julia Perez atau sering disapa Jupe selain cantik dan seksi Jupe inipun memiliki rambut yang sangat panjang dan indah namun apa jadinya jika rambut yang panjang dan indah tersebut sekarang sudah tidak ada lagi. Beberapa waktu ini Jupe memposting dirinya yang sudah tidak memiliki rambut lagi dikepalanya yaitu botak. Setelah itu jupe memposting fotonya yang botak tersebut di akun istagram miliknya. @juliaperrezz

Di akun istagramnya pula Jupe juga menuliskan bahwa kecantikan yang dimiliki wanita itu sejatinya terletak pada jiwa sosial yang tinggi bukan pada rambut yang panjang dan indah.

"Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesungguh nya ada jiwa nya.. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yang mempunyai mahkota indah.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yang akan membuatmu terlihat lebih cantik dari luar dan dalam," tulis caption foto tersebut.

Dengan begitu atas apa yang dilakukan oleh Julia Perez hal ini banyak menuai komentar dari beberapa netizen bahkan banyak yang memuji meskipun dirinya botak tetapi dirinya masih terlihat cantik.

"Subhanallah ka @juliaperrezz ini mao diapain juga tetap syantikkk banget," tulis komentar akun @intanwasniati_olvabil. "Kayaknya manekin tapi cantik," tulis pengguna lain, @zhafranrt.

Namun Di sisi lain netizen inipun menyarankan Jupe agar kiranya mengunakan hijab. "Pakai jilbab dungss ka jup," tulis akun milik @rizasofway. "Lebih baik pakai hijab," tulis akun milik @ffi_ana_290.