Ibu Paruh Baya ini Marah-Marah Ketika di Tabrak Oleh Mobil Mainan

advertise here
Tidak lama ini media sosial dihebohkan dengan sebuah kecelakaan yang melibatkan wanita paruh baya di sekitar pertokoan di tiongkok. Peristiwa tersebut sempat membuat heboh pengguna media sosial. Wanita paruh baya tersbut sangat marah ketika di tabrak dan diapun terlibat adu mulut dengan salah satu wanita yang menggendong seorang anak.

Ternyata yang membuat ibu paruh baya marah hanya karena dia tidak sengaja ditabrak oleh oleh mainan yang sedang dimainkan oleh seorang gadis kecil yang usianya 2 sampai 3 tahun dan gadis kecil itupun mendapat pembelaan dari para netizen yang melihat hal tersebut.

Menurut para netizen si ibu paruh baya tersebut sangat berlebihan dan tentunya itu hal yang memalukan untuk dilakukan oleh seorang ibu yang sudah dewasa karena tindakannya tersebut tidak mencerminkan umurnya dan juga mobil mainan yang menabraknya tersebut tidak mempunyai resiko yang bisa membahayakan dirinya.

Seorang netizen yang melihat hal tersebut langsung mengatakan “dia tidak punya malu” kemudian seorang netizen lainnya memberikan komentar yang hampir serupa “ kurasa orang-orang juga berpikir kalau dia melakukan penipuan,” dan “ siapapun yang tertangkap melakukan hal seperti ini harusnya dilarang pergi ke tempat-tempat umum,” sambung netizen lainnya.

Tapi terlepas dari semua itu untuk para orang tua hendaknya mengawasi dan menjaga sang buah hati agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi nantinya.
BERIKAN KOMENTAR ()