Heboh!!! Pastor ini Mengaku Pernah Ke Surga dan Lakukan Selfie

Heboh!!! Pastor ini Mengaku Pernah Ke Surga dan Lakukan Selfie
Pastor bernama Paseka Motsoeneng yang berasal dari Afrika ini mengaku bahwa dirinya pernah pergi kesurga dan mengambil foto selfie disurga tersebut denagn menggunakan handphone smartphonenya. Hal ini menjadi ejekan para netizen atas apa yang ia katakana bahwa ia perna kesurga.

 Bahkan tidak tanggung-tanggung pastor yang ngawur ini berani menjual foto selfinya yang  dirsurga tersebut bahkan harga yang ditawarkannya pun sangat fantastis yaitu sebesar 5.000 rand atau sekitar Rp 4 juta. Dikutip dari metro.

Hal ini membuat banyak netizen mengolok-ngolok dirinya sebab apa yang dilakukan tersebut sangat mustahil atau  tidak masuk di akal sehinga menurut mereka pastor ini pembohong dan bahkan bahkan, pengikutnya sendiri menganggap bualannya itu adalah lelucon.

Pastor ini menggunggah  foto yang berpose dengan latar bewlakang warna warni ini yang diklaim dirinya fotonya disurga dan di unggah di Twitter.

Setelah ditelusuri lebih jauh lagi ternyata foto tersebut hanyalah editan, pastor ini dengan sengaja mengedit fotonya tersebut dan mengklaim itu foto hasil dari surga sehinga mendapatkan keuntungan buat dirinya.