Hal Aneh ‘Lagi’ Terjadi di D’Academy 3, Juri 2 Kali Dilabrak Pendukung Kontestan, Apa Alasannya?

advertise here
Keanehan yang terjadi d academi 3 kali ini membuat juri mendapat labrakan dari pendukung peserta d academi 3,  pertama Inul di labrak oleh pendukung Ismail yang berasal dari Gorontalo dan sekarang yang kedua kali hal ini juga didapatkan oleh juri Iis dahlia yang mendapat labrakan dari pendukungnya rafly berasal dari Goa.

Rafly yang berasal dari Goa ini tersenggol ketika poling smsnya dibawa namun hal ini ada
Beberapa orang juga yang nuding serta beropini jika sms sudah jadi di seting agar Rafly bisa bersaing bersama Ismail yang berasal dari Gorontalo dibabak Wild card.

Baca juga: HEBOH! Ada Hal Mistis di D’Academy 3 (DA3) Indosiar?

Permasalah yang berada di D Academi 3 ini membuat orang banyak bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi di D academi 3 ini? Jika poling sms ini sudah menjadi setingan ngak perlu lagi pakai poling sms, sebab hal ini akan membuat masyarakat menjadi kecewa dan rugi tenaga atau financial. Memang D academi ini sudah banyak melahirkan penyanyi yang berbakat dan sudah terbukti contohnya seperti Lesti namun jika sudah seperti ini akan banyak yang lebih yang tidak suka.

Hal ini bukan untuk menyinggung pihak yang tertentu terutama untuk acara TV faforit saya, tapi disi saya menjelaskan apa yang juga banyak dirasakan oleh orang dan ngak perlu lagi ada poilng sms, sebab sudah susah paya mereka sms tapi malah diseting jadi kalaupun ada poling sms usahakan harus transparan dan ini juga bukan untuk sms tapi untuk poling apa saja. Agar tidak menimbulkan kecurigaan atau kejangalan seperti ini.

Jangan lewatkan: Babak Wilcard D’Academy Sengaja Meniadakan Poling SMS, Diduga Takut Poling SMS Ismail Gorontalo Tinggi Lagi?

Begitupun untuk para juri kalau perlu itu di rehab dulu agar tidak ada pilih kasih seperti ini. Lagi pula banyak juga artis-artis yang sangat professional dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memilih bibit-bibit dangdut yang berbakat. Misalnya Bang H. Roma Irama, Umi Elvi atau artis-artis professional lainnya. Supaya hal ini tidak akan terjadi lagi dan supaya hal ini juga bukan seperti sudah ditentukan juaranya dari awal.
BERIKAN KOMENTAR ()