Gara-gara Netizen Cari Lipstik Kylie Jenner, Google Jadi Error?

advertise here
Keylie Janner bersama kakanya yang bernama Kendall itu mulai merancang lipstick yang sangat eklusif dibawah Pacsun. Setelah dirilis pada tahun 2013 ini sekarang banyak diburu oleh kaum hawa dan bukan hanya itu saj lipstick eklusif yang dirancang oleh Keylie bersama kakanya ini sangat laris dipasaran dan sedang berada dipuncak kejayaan karna sangat banyak diminati oleh kaum hawa.

Hinga pada tahun 2016 ini Keylie kembali merilis lipstick mate terbarunya dengan tiga varian yaitu; warna khusus untuk edisi Valentine dan ditambah lagi 3 warna edisi lama atau yang tahun lalu dan kabarnya setelah diliris lipstick terbaru ini membuat jaringan Google  terganggu, sebab Kylie melakukan penjualan lipstiknya itu hanya secrara online. Bayangkan saja pada tahun lalu,  stelah Kylie merilis lipstiknya itu habis terjual hanya dengan waktu 10 menit bayangkan bagaimana tahun 2016 yang diamana juga sudah ditunggu-tunggu oleh para kaum hawa khususnya.

Sehinga bagaimana jaringan Google tidak akan terganggu atau eror, tepat diliris saja lipstick terbaru milik Kylie ini, habis terjual dengan hanya membutuhkan waktu 16 menit saja, demikian menurut laporan Wolipop dan ini bhkan membuat Kylie menulis di Snapchatnya  "Apakah aku merusak Google?" tulis Kylie dengan nada Tanya.

Bahkan salah satu dari tim Kylie mengatakan bahwa sekitar 200 ribu orang itu membuka website Goole secara bersamaan setelah dirilis lipstick terbaru Kylie jadi inilah mengapa Kylie disebut merusak jaringan Google sebab google sangat kesulitan untuk menangani hal tersebut. Memang kejadian tersebut belum diketahui kebenarnya namun yang pasti lipstik yang dirancang oleh Kylie itu laku keras di pasaran dan banyak diminati khunya kaun wanita serta kamu bahkan akan menyesal bila tidak mendapatkan lipstick terbaru Kylie.
BERIKAN KOMENTAR ()