Gadis Muslimah ini Nekat Jadi PSK Karena Demi Nyawa Ibunya

advertise here
Kesulitan ekonomi memang bisa membuat tidak sedikit orang menjadi nekat untuk melakukan apapun termasuk untuk menjual diri seperti yang dilakukan anak muslimah yang ber umur 17 tahun  ini, yang rela menjual diri untuk membantu atau membiayai ibunya yang sedang sakit.

Di umur yang masih sangat muda ini Iva Rohdotul Istiana atau yang di sapa Iva ini rela menjual dirinya kepada pengusaha hidung belang hanya untuk membiayai oprasi ibundanya tercita yang sedang mengidap penyakit tumor.

Iva memang dikenal warga sebagai wanita muslimah namun dengan keadaanlah yang memanksakan ia harus nekat menjual diri, sebab oprasi yang akan dilakukan itu memakan biaya 6 juta sedangkan ia bersama keluarga tidak memiliki uang sebanyak itu. Sedangkan ayah Iva hanyalah buru macul diladang dan inilah yang membuat ia nekat demi menyelamatkan nyawa ibunya. Di tangan polisi Iva menyatakan bahwa dirinya tidak mau kehilangan ibu yang dicintainya sehingga dia harus rela mengorbankan harga dirinya.

Dalam semingu ia harus menjual atau melayani hidung belang 4x seminggu sehinga ia dapat dengan cepat mengumpulkan uang untuk oprasi ibunya, sontak hal ini membuat ibunya yang berada dirumah sakit tersebut sangat sok dan terpukul atas apa yang dilakukan oleh putrinya, yang rela menjual dirinya hanya untuk membiayai oprasi ibundanya.

Dengan apa yang dilakukan Iva ini sontak pula menjadi cemoohan warga sebab menurut mereka iva akan membawa aib didesanya namun hal ini pula membuat kepala desanya angakt bicara bahwa iva adalah malaikat kecil yang berusaha menolong atau menyelamatkan nyawa ibunya jadi Iva bukanlah anak nakal atau bahasa kasarnya pelacur.
BERIKAN KOMENTAR ()