Film Batman Vs Superman di Tuding Lecehkan Islam, Ini Alasannya

advertise here
Baru-baru ini publik kembali dihebohkan lagi dengan munculnya film yang di katakan melecehkan Islam. Pernyataan ini bukan tanpa dasar tapi memang benar adanya. Film yang dimaksud yaitu film Batman vs Superman : Dawn of Justice yang di awal penayangannya langsung memuncaki beberapa Box Office.

Pada film ini terdapat sosok-sosok muslim yang berperan sebagai teroris. Hal itu tampak pada menit ke-12 pada adegan tersebut terlihat ada beberapa orang pria muslim yang memakai peci menyandera seorang wanita dengan pistol di tangan mereka.

Inilah adegan yang terdapat pada menit ke-12

Pada adegan tersebut disebutkan bahwa sosok-sosok pria muslim pada adegan itu memang diperkenalkan sebagai teroris. Skenarionya yaitu pria-pria muslim itu akan beradu tembak dengan pasukan pemerintah yang menggunakan tentara bayaran yang disebut Lex Corp. Kemudian superman akan datang untung menyelamatkan wanita yang disandera oleh mereka.

Sebenarnya film-film hollywood yang mengangkat Islam sebagai agama yang identik dengan teroris bukan hanya film Batman vs Superman saja. Tapi ada beberapa film hollywood yang sering melecehkan Islam seperti film Robocop 2014, Iron Man 3. Bahkan film Dracula Untold juga dikatakan memalsukan sejarah dalam film tersebut islam dijadikan sebagai sosok-sosok yang antagonis.

Cerita film tersebut bercerita tentang Khalifah Utsmaniyah yang digambarkan sebagai sosok jahat kemudian pada film tersebut Sultan Muhammad II di katakan mati di tangan dracula padahal hal itu tidaklah benar.
BERIKAN KOMENTAR ()