Dihujat Haters, Ayu Ting Ting Takut Berdekatan Dengan Raffi Ahmad Lagi

advertise here
Ayu Tingting merupakan penyanyi dangdut yang selalu mendapat perhatian dari para haters di setiap kegiatannya terutama pada saat dia dekat dengan seseorang pasti semua orang akan penasaran dan mencari-cari kesalahannya. Baru-baru ini dia kembali mendapat sorotan karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Banyak para haters yang menghujatnya dan karena hal itu Ayu Tingtingpun trauma untuk dekat dengan Raffi Ahmad. Dalam salah satu acara di ANTV yang tayang kemarin, ibu satu anak itu mengatakan bahwa dia kapok untuk berdekatan lagi Raffi Ahmad.

Pada acara Pesbukers yang ditayangkan di ANTV kemarin Raffi Ahmad berperan sebagai tukang bakso dan ayu sebagai pembeli. Melihat Ayu Tingting, Raffi Ahmad pun langsung menyinggungnya dengan mengingatkannya tentang masalah Ayu yang di buli oleh haters akibat berdekatan dengan dirinya. Mendengar hal itu Ayu pun langsung menjawabnya bahwa dia  tidak mau untuk berdekatan dengan Raffi Ahmad.

Raffi : “ mendingan makan bakso saya loh, kalau makan bakso saya dijamin, habis makan bakso banyak gosip”.

Ayu : “ih semek, gua mah udah drop deket-deket elu, belum makan bakso aja udah diramein orang”.

Jessika : “ neng (Ayu) kenapa neng gak makan bakso?”

Ayu : “bukan gak mau, gua serem makan bakso lo, gua dah trauma dah”

Semenjak  para haters membulinya, Ayu Tingting sudah jarang terlihat bersama Raffi Ahmad pada acara tersebut. selama acara itu berlangsung Ayu Tingting hanya sekali atau dua kali terlihat menghampiri Raffi. Setelah itu dia segera pergi ke host lain, penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa bukan hanya dia saja yang takut akan dihujat oleh haters, namun Jessika Iskandar juga takut untuk berdekatan dengannya.

Sampai saat ini para haters masih banyak yang menghujat Ayu Tingting melalui akun instagramnya, meskipun foto  yang  diposting dalam akunnya hanya pemandangan pantai.

Dalam postingannya  tersebut tertulis bahwa “ Hamba hanya ingin menjadi orang yang selalu bersyukur atas nikmat dan segala apapun yang engkau berikan kepada ku ya Allah”.


Postingan ibu satu anak itu banyak mendapat komentar dari para haters maupun fensnya. Melalui komentarnya para haters banyak yang mengatakan bahwa kedekatan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Tingting bukan lagi hal yang bisa ditolerir.

Apalagi pada saat mereka mendengar mengenai candaan  Ayu terhadap Raffi yang mengatakan bahwa rumah tangga Raffi dan Nagita agar tidak langgeng.

Inilah beberapa akun yang yang berkomentar di akun instagramnya Ayu Tingting:
Akun saiia_anne berkomentar “@lolidea14 itu c raffi ny gmn pas denger keluarga gi2 d bilang metal??”

Kemudian akun Riska_andhika95 menulis”Klo ga suka jgn ribet disini pergi sanaa husss husssss haahah bikin ngakak aja pagi2 blm sarapan y? @lolidea14.”

Akun lolidea14 juga menambahkan”@honeysuhandi apanya yg diiriin, kl iri ma dian sastro itu baru udah cantik pintar kel baik” attitudenya juga baik!
Gue ga suka ma ayu krn mulutnya dia nyablak doain rt rafi & gigi bubar itu keluar dr mulut ayu loh! Liat video dia ma rafi gue mo muntah!
Mana bawa” kel gigi kmren pake ngatain kel gigi kel metal ! km dia bawa” kel gigi makanya gue bandingin kel ayu ma kel gigi! Kl ayu ga usik”
Idola gue ga bakal nyampah disini!”
BERIKAN KOMENTAR ()