Cuma di Indonesia, Polisi Tilang Pengendara Motor di Depan Rumahnya Sendiri

advertise here
Ini merupakan pertama kali bagi Bro Aanditilang pas didepan rumahnya sendiri ia pun tidak menyangka jika dirinya akan mendapatkan tilang sebab jarak rumah dengan tempat tujuannya hanya sekitar 300 meter sehinga ia tidak perlu memakai helm atau membawa surat-surat motor.

Dari Keterangan yang di ambil dari Bro Aan ini merupakan kali pertamanya ditilang didepan rumahnya ”hehehe... wong salah, ya wes nrimo ae…
lagi jemput ngaji,,jarak antara rumah dan tempat ngaji sktr 300 M... gak bawa SIM,STNK, n Helm... dr depan mesjid dh ketahuan gak pke helm..kejar2an,,akhir nya parkir depan rumah,,ditilang dech didepan rumah...hehehe..jempol dech buat pak pol..gak menyerah buat para pelanggar...”

dari keterangan Bro Aan memang iapun menyadari kesalahannya, sebab ia juga tidak membawa surat-surat motor maupun SIM atau STNK  bahkan menurut iapun dari jarak sekitar 300 meter ini pun tak perlu bawa dompet pula karena hanya sangat dekat dengan temnpat ia tinggal. Kebetulan saja dilihat oleh Polantas jadi pasrah saja saat ditilang kerena memang sudah salah juga.

Namun apa yang terjadi cukup cadi contoh untuk kita semua yang menerima kesalahannya dan ini bukan alasan polisi yang sedang mencari kesempat namun ini merupakan tanggung jawab mereka agar kita dapat lebih taat demi untuk keselamatan kamu bahkan Bro Aan tersebut justru juga mendapatkan peringatan agar tetap safety riding dalam berkendaraan. (aripitstop)
BERIKAN KOMENTAR ()