Babak Wilcard D’Academy Sengaja Meniadakan Poling SMS, Diduga Takut Poling SMS Ismail Gorontalo Tinggi Lagi?

advertise here
D'Academi 3 yang diselengarakan oleh TV suwasta ini sangat megejutkan pasalnya perubahan aturan penilaian ini tiba-tiba di ubah dalam meloloskan kontestan awalnya hal ini sangat berbeda dengan D Academi 1 dan 2 yang dimana siapa yang mendapatkan poling sms tertinggi dialah yang akan menuju 5 besar namun hal ini tidak fair saat Ismail Gorontalo tampil.

kali ini D’Academy sengaja meniadakan poling SMS babak Wilcard dan merekapun tidak menjelaskan apa alasanya dibuat berbeda seperti sebelumnya, sehingga berbagai opini negatif muncul, memang sangat nampak terlihat dilakukan setingan pasalnya mereka mengetahu kemampuan dan kekuatan sms dari masing-masing kontestan. Sehinga mungkin mereka melakukan ini untuk hanya agar siapa yang mereka sukai itu lolos.


Baca juga: Hal Aneh ‘Lagi’ Terjadi di D’Academy 3, Juri 2 Kali Dilabrak Pendukung Kontestan, Apa Alasannya?

Bahkan komentar dan opini pun bermunculan yang dimana mengapa tidak dilakukan dari awal saja aturan seperti itu, supaya tangapan negativepun tidak bermunculan dan kemungkin mereka hanya takut dengan poling SMS tertinggi yang akan didapatkan Ismail yang menyebabkan salah satu kontestan mereka inginkan jatuh sehinga mungkin sengaja mereka tidak meniadakan sementara poling SMS khusus untuk babak Wilcard ini.

Dengan apa yang mereka lakukan ini denagn tidak sadar mereka telah mengubah dan berpengaruh pada minat pemirsa menonton D’Academy karena sudah diangap oleh penonton tidak seru lagi bahkan Poling SMS sudah tidak berguna lagi untuk penentu kemenangan D’Academy.
BERIKAN KOMENTAR ()