Ayu Ting-Ting Berpelukan Lagi dengan Aktor India, Beginilah ‘Hinaan’ Hatters

Ayu Ting-Ting Berpelukan Lagi dengan Aktor India, Beginilah ‘Hinaan’ Hatters
Ayu Tingting kembali menjadi sorotan para pemain pesbukers terkait kedekatannya dengan Raffi Bathia yang juga merupakan artis India. Kedekatan mereka terjadi sebelum Raffi Bahtia di undang sebagai bintang tamu di Pesbukers.

Berita tersebut bermula pada acara HUT ANTV yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, pada acara itu Raffi Bathia dipasangkan dengan Ayu Tingting sebagai pemeran utama di pagelaran yang bertemakan 1001 Kisah 23 Tahun ANTV.  Kebetulan dalam acara itu Ravi Bathia memeluk mesra Ayu Tingting.

Banyak para netizen yang mengunggah kejadian itu di akun instagram mereka.  Bahkan Ravi Bathia pun mempostingnya dengan tulisan “@pesbukers_antv@antvkeren#candid#shahrzaat&#shahryar moment.”

Melihat postingan Ravi Bathia banyak para haters maupun fens Ayu dan Ravi yang berkomentar di dalamnya, terhitung kurang lebih 800 ratus komentar. Terlebih lagi dalam postingan tersebut Ayu terlihat tersenyum ketika pada saat Ravi Bathia memeluknya.

Sebenarnya pelukan antara dua artis yang berbeda negara ini terjadi pada acara persbukers yang ditayangkan baru-baru ini. Pada saat itu Ravi Bathia menjadi bintang tamu dan membawakan ole-ole batik untuk semua para pemain pesbukers.

Termasuk Ayu Tingting, ketika Ravi datang kebetulan Ayu Tingting tidak ada dan Ravi pun langsung mencarinya dan Ayu pun datang langsung memeluk Ravi Bathia.

Ravi :”mana Ayu...Ayu”

Ayu : Ravi..” (langsung datang dan memeluknya)

Sebenarnya jika kita melihat secara langsung pelukan tersebut tidak seperti yang dihebohkan di media sosial. Ayu Tingting hanya sekedar menempelkan lengannya ke bahu Ravi.

Melihat kejadian itu Raffi Ahmad dan Jessika Iskandar  langsung menyindir Ayu tentang gosip sebelumnya antara dia bersama Raffi Ahmad.

“Oh jadi gosipnya itu sama Ravi yang ini,” sindir jessika.

Pada foto postingan Ravi Bathia di akun instagramnya, mendapat banyak komentar yang tidak bagus dari para haters dan juga fens Ayu dan Ravi.
Indri dafina dalam akun berkomentar”@lemari_bumbun iya mbaknya,perasaan berita yg kmrn aja belum turun, ini berapa kali liat di beranda uda ganti2 yang dipeluk. . ini acara kan yg nonton siapa aja ngga ada batasan umur, ntar kalo yg nonton mikirnya peluk2kan biasa aja kan parah, lagian terima ajalah klo dkritik biar ngga kebablasan ntar tiba2 kaya dlu uda hamil duluan.”

Akun gadisdesa213 juga menambahkan”Murah’y dipeluk sana sini...”
Akun ns755170 berkomentar”yg fkiran ny pda negatif trhdp ayu itu iri atas kesuksesan dn kecntxn ayu, yg nmnya pluk” n itubkn ayu doank bhkn bnyk yg lbh prah dri ayu tolong jgn mnilai sesorg dri sisi buruk nya saja.”
Akun jonathan hunter1 menuliskan”Kuat ya bacotnya? Tinggal dmn? Mau gua ksna?@kurokiba_ryuo.”
Terakhir akun ncha_jhy berkomentar”jd tmen bleh aja.. tp gak pake gatel yah..Hha..”