Akibat Kelalaian Orang Tua Anak Ini Harus Menanggung Resikonya

Akibat Kelalaian Orang Tua Anak Ini Harus Menanggung Resikonya
Kebanyakan kecelakaan terjadi pada anak karena kurangnya pengawasan dari orang tuanya sendiri. Sama halnya yang dialami oleh bocah yang berusia 5 tahun asal Zhejiang, China ini.

Kejadian yang dialami bocah ini cukup mengerikan karena kepalanya terjebak di dalam sebuah pipa air plastik. Hal ini terjadi akibat kelalaian dari orang tuanya sendiri yang tidak memperhatikan anaknya.

Kejadian tersebut bermula ketika sang bocah ingin bermain pipa air plastik yang disekitar tempat kejadian. Kemudian dia menggunakan pipa air plastik itu sebagai topi. Namun yang terjadi yaitu kepalanya tersangkut di dalam pipa air tersebut.

Melihat hal itu orang tua dari si bocah malang tersebut panik dan langsung memanggil pemadam kebakaran untuk segera menyelamatkan anaknya. Bocah tersebut terus-terusan menangis pada saat pemadam kebakaran sedang berusaha mengeluarkan pipa air plastik dari kepalanya.

Akhirnya setelah beberapa saat dengan menggunakan bantuan alat-alat yang cukup berbahaya bagi anak tersebut. seperti tang, gunting, besar dan yang terakhir menggunkan listrik pipa air plastik itu bisa dikeluarkan dari kepala bocah tersebut. Meski cukup menegangkan akhirnya bocah tersebut bisa selamat.

Sumber: Shanghaiist