Ahmad Dhani Yakin Menang Lawan Ahok dengan Program Kerjanya Ini

advertise here
Sekarang ini sedang panas-panasnya persaingan antara Ahmad Dhani dengan Ahok yang memperebutkan kursi Gubernur pada pemilihan Gubernur berikutnya. Dalam persaingannya tersebut Ahmad Dhani sangat yakin dan optimis terhadap program kerja yang ia miliki.

Kata Ahmad  Dhani ketika dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 30, maret 2016 “ Ya kalau adu program saya sama dia (Ahok), ya pasti menang saya. Nanti saja (programnya). Orang saya belum calon (gubernur).”

Dalam sebuah wawancara Ahmad Dhani mengatakan bahwa Ahok masih terdapat kekurangan dalam hal memimpin Jakarta. Dhani juga menambahkan bahwa Ahok juga mempunyai karakter keras yang tidak baik diikuti oleh masyarakat di Jakarta.

Dia menambahkan bahwa ketika dia terpilih jadi gubernur dia ingin menjadi gubernur yang bisa menjadi teladan bagi masyarakatnya. Ahmad Dhani juga menuturkan bahwa ketika dia terpilih menjadi gubernur DKI, dia ingin meningkatkan pembinaan terhadap PNS Pemprov DKI. Menurutnya Ahok sering kali keliru dalam menyikapi masalah kinerja PNS di Jakarta.

Kemudian Dhani juga berjanji akan lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur di Jakarta. Dia yakin bahwa pembangunan di Jakarta sebenarnya akan terealisasi dengan mudah jika anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) bisa mencukupi dan sesuai.

”Bangun infrastruktur dimana susahnya, cba? Wong ada duitnya. Kan ifrastruktur yang ada sekarang semua kan dari gubernur yang dulu juga,” ujar Dhani.

Menurut kabar yang beredar bahwa PKB akan mengusungkan Dhani sebagai Gubernur. Tapi hal itu belum jelas karena PKB belum ada yang menyatakan sikap untuk mengambil bagian dalam Pilkada DKI 2017. Mengingat PKB hanya memiliki enam kursi di DPRD DKI Jakarta.

BERIKAN KOMENTAR ()