WASPADALAH!!! SAAT MEMAKAI ATM GESEK

WASPADALAH!!! SAAT  MEMAKAI  ATM GESEK
WASPADALAH!!! SAAT  MEMAKAI  ATM GESEK
Berawal dari Akun Path bernama Icha membuat bikin heboh karena mengunggah foto bukti pembayaran makan siang disebuah kafe sebab bon yang senilai 17 juta itu hanya untuk biaya makan siang, sambil kesal dan marah icha pun mengungkapkan kekesalannya.

"Gw mampir makan di resto ini, Pas mau bayar, gw kasih atm BCA gw ke pelayan, Tapi karna perlu pin, makanya gw dipanggil ke kasih buat masukin pin"  ungkap Icha. "Sambil gw masukin pin, gw diajak ngobrol, ditanya makanannya enak ngga dll. Nah tapi pas gw cek struk yg keluar dr mesin edc kok 17jut amat!!! Protes dong yaaaa"
WASPADALAH!!! SAAT  MEMAKAI  ATM GESEK

Beruntung Icha sempat mengecek  struk pembeliannya sebelum ia kembali dan Icha ini pun langsung menghubungi pihak menejer kafe  tersebut, beruntung akhirnya Icha ini pun bisa mendapatkan uangnya kembali.

Setelah membaca dan melihat posting Icha tersebut para netizen ini langsung mengkritik  rumah makan tersebut dam mencurigai  kasir entah salah memasukan nominal uang atau bahkan ini merupaka penipuan

"Mantra nya berhasil ga gan," celetuk mereka "Dukunnya masih magang gan," imbuh netter yang lain. "Njiirr, ada lgi nih bon ampe jutaan"

"Kampret tuh kasir, sumpelin mulutnya pake recehan aja biar kaga maruk itu," sahut yang lain. "Oiniiih beritanya sempet dapet broadcast bbm tadi emang harus dicek lagi kalo udah bayar," seru  lainnya sambil memberikan saran.

Jadi buat kamu yang sering menggunakan ATM gesek itu sebelum membayar agar kiranya bisa mencek struknya itupun jika kamu tidak ingin menjadi korban yang selanjutnya.