Wahh!! 48 Detik Berada di Bawah Kolong Mobil Wanita Ini Masih Bisa Selamat

Wahh!! 48 Detik Berada di Bawah Kolong Mobil Wanita Ini Masih Bisa Selamat
Setiap hari pasti ada saja kecelakaan yang terjadi di jalanan tidak mengenal usia baik remaja, dewasa, pria ataupun wanita dan sering kali kecelakaan ini terjadi diakibatkan oleh kurangnya hati-hati dari seorang pengendara baik itu pengendara beroda dua maupun 4 dan juga setiap kali kecelakaan pasti selalu menyimpan kisah di dalamnya seperti kecelakaan yang di alami oleh seorang wanita di china yang tertabrak oleh mini bus ketika hendak ingin menyebrang.

Wanita tersebut merupakan pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan, namun pada saat dia sedang menyebrang dia tidak menyadari bahwa ada mini bus yang sedang melaju di depannya dan diapun terseret oleh mini bus tersebut. Kejadian itu terekam jelas di kamera pengaman yang di pasang pada area jalan tempat dia mengalami kecelakaan. Di kamera tersebut memperlihatkan detik-detik ketika wanita itu menyebrang kemudian ia tertabrak dan dan terjebak di bawah mobil mini bus.

Dan tak heran jika kejadian tersebut sontak membuat orang yang disekitar kejadian tersebut terkejut dan langsung berusaha menolong wanita tersebut dan yang paling menajubkan lagi wanita itu selamat dari kecelakaan yang jika dibilang cukup mengkhawatirkan. Untung saja masyarakat ataupun pengendara di sekitar kejadian cepat menolongnya hanya dalam waktu 48 detik.

Sebuah surat kabar di china mengatakan bahwa untungnya wanita tersebut tidak mengalami luka yang serius hanya cedera ringan dan tentu saja karena kejadian itu dia pasti mengalami trauma.