VIDEO: WAJAH CANTIK BELUM TENTU HATINYA BAIK

advertise here
VIDEO:WAJAH CANTIK BELUM TENTU HATINYA BAIK
Sebuah video yang di unggah oleh akun youtube video tersebut memperlihatkan setting dua orang wanita yang berada di dalam gedung perkantoran menunggu lift. Dimana sering kali orang memandang atau menilai wanita dari penampilan luarnya saja seperti yang terlihat dari video tersebut.

Dimana dua orang wanita yang berbeda penampilan berada di depan pintu lift yang sedang menunngu lift,seorang wanita berpenampilan menarik dengan mengenakan kemeja putih,rok mini dan tas berada dibahunya,dan seorang wanita  lagi dengan rambut yang kurang rapih dan  rambut yang lainnya menjulur keluar.

Pada Saat pintu lift terbuka kedua wanita tersebut langsung masuk kedalam lifit dan menekan tombol tujuan mereka masing-masing, pada saat dalam lift terlihat seorang laki-laki yang berlarian kearah lift  sambil memeluk tas didadanya sambil berteriak pada wanita yang berada dalam lift agar bisa menunggunya untuk masuk.

Namun yang terjadi,  wanita yang berpenampilan menarik dan cantik langsung menekan tombol untuk menutup lift tersebut setelah tertutup wanita yang berpenampilan kurang menarik inipun  langsung menekan tombol untuk membuka kembali pintu  lift tersebut, dan pria ini pun langsung masuk kedalam lift.

Setelah berada dalam lift wanita yang berpenampilan cantik ini sambil melihat jam ditanggannya dengan wajah kesal marah melirik sinis pada wanita yang telah membuka kembali pintu lift

Pada saat durasi 0,17 dimana terlihat didalam video seorang pria tersubut salah mengucapkan terimah kasih.
Padasaat itu juga wanita degan penampilan menarik langsung merunduk malu dan sekali melihat wanita yang telah membuka pintu lift tersebut.

Semoga video yang berdurasi 0,31 ini bisa mengajarkan kita bahwa apa yang kita lihat indah diluar belum tentu indah didalam hatinya.

BERIKAN KOMENTAR ()