Video: Sopir Gojek Nyaris Baku Hantam dengan Polisi, Ini Penyebabnya!

Video: Sopir Gojek Nyaris Baku Hantam dengan Polisi, Ini Penyebabnya!
Sebuah video beredar dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menayangkan seorang sopir Gojek Online adu pendapat dengan 2 polisi. Sopir Gojek dengan suaranya yang lantang berani membantah pernyataan polisi yang hendak menilangya. Karena sama-sama bersikeras pada pendapat masing-masing, adu mulut antara kedua bela pihak ini hampir saja berujung dengan duel.

Pada awalnya video ini diunggah pada situs YouTube dalam akun Daulay Family, dengan keterangan video, bahwa insiden tersebut terjadi pada salah satu persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan s Parman, Medan.

Sopir Gojek tersebut ditilang karena menerobos lampu lalu lintas pada waktu traffic light padam. Aksi Gojek itupun tak luput dari pantauan dua polisi yang sedang bertugas di persimpangan jalan tersebut.

Sopir Gojek mengamuk, ia tak terima mendapat surat tilang. Ia melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa lampu lalu lintas dalam keadaan padam, bahkan tidak menunjukkan lampu merah sebagai tanda berhenti, sehingga ia lewat saja.

Tak lama kemudian polisi mendekat dan menyuruhnya untuk mundur, sesaat ia melakukan perintah polisi tersebut maka terjadilah penilangan. Sontak sopir Gojek mulai marah-marah karena tak terima ia ditilang begitu saja. kemudian dia mendatangi orang yang tengah mengalungkan alat perekam video ini, mengatakan kejadian yang menurut dia benar. Tak luput sopir Gojek tersebut mengaku bahwa dia seorang wartawan.

"Kan (lampu) mati, dibilang mundur. Saya pun mundur pak. Saya pun dari pers juga," ungkap sopir GoJek tersebut dengan suara tinggi.

Polisi pun tak kalah tinggi suaranya dan bahkan tak kalah aksi dari si sopir Gojek. Polisi tetap bersikeras untuk melakukan penilangan pada sopir Gojek tersebut, sebab dianggap telah melanggar aturan lalu lintas. Meladeni 2 polisi sekalipun tak membuat gentar si sopir Gojek. Ia tak rela harus ditilang, dia tersu melakukan pembelaan. Hingga adu mulut antara sopir Gojek dan polisi pun terlihat memuncak hingga nyaris terjadi duel antar keduanya.