Video: Balapan Motor Tiba-tiba Mesin Mogok, Akhirnya Jadi Lomba Dorong Motor

advertise here
Video: Balapan Motor Tiba-tiba Mesin Mogok
Sebuah video memperlihatkan aksi nyentrik 2 pebalap motor dalam ajang Drag Race 400 Thunder. Pada awalnya sebelum start motor mereka dalam keadaan baik-baik saja. Kejadian aneh pun terjadi saat perlombaan dimulai. Saat start, salah satu motor pebalap tidak dapat berfungsi dengan baik, yang artinya tidak beranjak sama sekali dari posisinya.

Hal berbeda ditunjukkan oleh pebalap lainnya. Ia mampu melaju dengan motornya walau hanya beberapa meter saja. Sebelum akhirnya motornya juga bernasib sama dengan lawannya yang sudah tertinggal beberapa meter dibelakangnya. Maka terjadilah lomba lari dorong motor, bukan lagi balapan motor.

Karena ambisi ingin menang begitu besar, maka lomba tetap dilanjutkan. Namun kali ini pebalap tidak lagi menunggangi motor mereka, melainkan menarik motornya melalui stir motor mereka masing-masing.

Kedua pembalap itu ialah Maurice Allen dan Ryan Learmonth. Mereka membuat pemandangan yang tidak biasa dalam sebuah kompetisi balapan motor. Sontak pemandangan ini mengundang gelak tawa dari penonton. Bahkan komentator pun tak sanggup menahan tawa akibat aksi lucu yang diperlihatkan pembalap professional itu.

Seakan tidak peduli dengan suara bising penonton, mereka tetap saling beradu menambah kecepatan berlari sambil mendorong motor demi mendapat gelah juara.

Berikut video kocak itu:
BERIKAN KOMENTAR ()