Tidak Ada yang Berani Bangunkan Sumanto Saat Tertidur di Acara Live Talk Show

Tidak Ada yang Berani Bangunkan Sumanto Saat Tertidur di Acara Live Talk Show
Acara talk show bisa di bilang sebagai acara resmi dimana setiap tamu yang diundang pastinya selalu memperhatikan penampilan mereka setiap kali di undang ke acara talk show apalagi jika acaranya di siarkan secara langsung atau live dan di tonton oleh ribuan masyarakat di luar sana. Tapi baru-baru ini para netizen dihebohkan oleh seorang narasumber yang tertidur  saat sedang mengikuti acara talk show yang disiarkan secara live.

Mendengar kejadian tersebut mungkin sebagian dari kamu banyak yang tidak mempercayainya tapi hal itu memang benar adanya seorang narasumber bernama Sumanto yang menghadiri acara talk show “Makna peristiwa” di tv one pada senin 21 maret kemarin tertidur pulas selama acara tersebut disiarkan secara langsung.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi saat mendengar nama tersebut. Sumanto dikenal sebagai kanibal atau orang yang memakan daging manusia yang dulu sempat membuat heboh masyarakat indonesia. Pada acara tersebut dia undang sebagai bintang tamu bersama dengan Supono pengasuhnya untuk dimintai pendapatnya tentang maianan anak-anak.

Pada saat menghadiri acara tersebut Sumanto memakai kemeja batik warna kuning mungkin karena kelelahan atau merasa bosan dia tertidur pulas selama acara berlangsung yang di tayangkan secara live oleh tv one dan yang lebih lucunya lagi pembawa acara ataupun kru-kru dari acara tersebut tidak ada yang berani membangunkannya.

Kejadian ini banyak menyita perhatian masyarakat yang menontonnya dan para netizen pun banyak yang mengunggah foto Sumanto yang tertidur pulas ke media sosial mereka.