Terungkap! Ini Alasan 7000 Gojek di Pecat Bosnya

Terungkap! Ini Alasan 7000 Gojek di Pecat Bosnya
Terungkap! Ini Alasan 7000 Gojek di Pecat Bosnya
Gojek kini sudah menjadi fenomena dalam ibu kota selain itu gojek mudah diakses hanya dengan mengunakan aplikasi kamu sdengan berciri khas jaket dan helem yang berwarna hijau. Kamu sudah tidak lama-lama lagi untuk menunggu ojek atau alat transportasi lainnya.

Tapi dengan menjulang nama gojek ini, ternyata ini menjadi catatan pahit bagi Nadiem Makarim pemilik perusahaan gojek tersebut.

Pasalnya, para pelanggan atau pemakai jasa gojek tersebut sering mengeluhkan karena jasa gojek yang dihubungi itu tidak dipakai,sedangkan menurut para driver loporannya sudah selesai mengantar pelanggannya.

Hal ini sering dilakukan oleh oknum  driver gojek nakal yang hanya tergiur dengan omset penghasilan yang jutaan rupiah.

Akhirnya bos dari perusahan gojek tersebut memberhentikan 7000 driver Gojek. Chief Executive Officer (CEO) Gojek, Nadiem Makarim, mengemukakan bahwa sudah selama dua bulan terakhir, pihaknya mendapatkan puluhan aduan yang diterima dari driver-nya yang nakal. Dikatakannya, kalau para driver tersebut kecewa dengan rekannya yang bermain curang dengan menyalahgunakan subsidi perusahaan dan membuat ratusan order fiktif dengan menggunakan akun palsu.

lanjut Nadiem menjelaskan, bahwa dirinya sering mendapatkan keluhan dan laporan dari pengemudi gojek lainnya. hal ini terungkap setelah pihaknya menerima banyak keluhan dari pengemudi Gojek lainnya.tidak hanya disitu saja pihak gojek melakukan penelusuran dengan waktu satu bulan, dan ternya apa yang ia pikirkan itu benar,ternyata banyak oknum driver gojek yang berbuat tidak jujur dalam melakukan pekerjaannya.

“Setelah kami dengarkan aspirasi para driver, selama satu bulan ke belakang, kami olah data tersebut. Ternyata lebih dari 7.000 driver se-nusantara terlibat dalam kasus order fiktif. Mereka tidak mengambil order nyata namun tetap menerima pendapatan jutaan per bulan” ujar Nadiem seperti dikutip pernyataannya di akun Twitter Gojek.

Nadiem pun sudah resmi memberhentikan 7000 driver gojek yang  tidak jujur.
.
“Kami telah memberikan peringatan beberapa kali bahwa Gojek tidak akan pernah mentolerir kecurangan ini. Prioritas utama kami, dan selalu, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para driver di seluruh Indonesia. Hanya driver-driver terbaik dan bersikap jujur yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Gojek,”

Semoga ini menjadi pelajaran untuk  kamu dalam melakukan tugas yang diberikan oleh orang lain,sebab kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya.