Terungkap!!! Ajakan Sopir Taksi untuk Membawa Bom Molotop yang Beredar Di Facebook

advertise here
Seorang sopir taksi tertangkap basah oleh netizen yang sedang mengajak teman-temannya untuk melakukan hal yang sudah melangar aturan dan membahayakan orang lain. Sejumlah netizen menangkap atau menemukan akun facebook yang bernama Feri Yanto dengan foto profilnya menggunakan seragam berwara biru dengan berlambangkan burung pada seragamnya dan diduga Feri Yanto ini merupakan sopir taksi sebab foto profil tersebut memajang lambing taksi ternama yang di Indonesia.

Pada netizen menemukan dalam postinganya  di akun facebook  mengajak beberapa rekan taksinya untuk mengikuti demo besar-besar tepat di depan Istana Negara.selain itu Feri Yanto mengajak teman-temannya untuk membawa barang tajam atau benda tumbul yang akan digunakan pada demo tersebut.

"Sy mengajak rekan2 dari pool ME,MT,MJ,JE,JU,BDE,BDU,LL,LR,YD,OE,TJ,TT,GDD,MWK,D an semua pool sejabodetabek, untuk menghadiri Demo besar2an pada hari selasa tgl 22maret 2016,di dpan istanah negara. Jngan lupa bawa benda tumpul dan tajam,kalau perlu bom molotop,antisipasi jikalau uber sama grab lewat,langsung bantai," tulisnya dalam postingan facebooknya.

Semakin anarkisnya lagi sopir ini mengunggah foto pedang samurai dan bertuliskan dibahwahnya  "Alat perang untuk tanggal 22 Maret 2016."

Bahkan dalam tulisannya dia nekat dan lantang untuk mengancam sopir taksi yang berbasis aplikasi sebab dalam postingannya dia mengungkapkan amarah dan kekecewaannya atas kehadiran sarana taksi berbasis aplikasi.

"Bwat lw pengguna dan supir grap car juga uber, lw liat nanti tgl mainnya,mampus lw," tulis akun tersebut.

Setelah mendapati hal tersebut para netizen langsung melaporkan masalah tersebut pada akun Twitter Blue Bird Group.

"Apa betul ini karyawan Blue Bird? Kalau benar, mohon segera ditindak," tulis pengguna Twitter dengan akun @ojayoji.
BERIKAN KOMENTAR ()