Tersebar Kabar Meninggalnya Fatin Shidqia Lubis, Ini Tanggapan Netizen

advertise here
Tersebar Kabar Meninggalnya Fatin Shidqia Lubis, Ini Tanggapan Netizen
Bikinheboh.web.id – Sempat beredar kabar tentang  Fatin Shidqia Lubis yang meninggal dunia. Tak pelak hal ini mengundang berbagai tanggapan dari para netizen. Beberapa orang langsung percaya denga kabar tersebut,namun beberapa juga mengatakan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar dan dibuat-buat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hasilnya, setelah ditelusuri kabar meninggalnya Fatin ternyata hanya isu belaka, alias hanya berita hoax.

Kabar ini membuat banyak kalangan mencari tahu melalui media sosial. Beberapa tanggapan pun muncul. Berikut beberapa kutipan dari para netizen terkait kabar meninggalnya penyanyi bersuara khas Fatin Shidqia Lubis ini:

"@ikapurnama_sari Aku jg smpat sedih..search di google, ada berita yg sama jg,tp postingnx januari 2014. Pas baca lg yg lain trnyta hoax. Bnar2 ktrlaluan..apa untungx coba, sebar berita bohong? Huh..," timpal akun @jfiluvmmuach.

"@jfiluvmmuach aku juga sempet baca dikira serius,pas dklas yg dengar 1klas kagett semua,ternyata hoax," tulis akun @ikapurnama_sari, Senin (29/2/2016).

Atas kejadian tersebut, sejumlah penggemar optimis mendoakan keselamatan dan kesuksesan kepada Fatin. Mereka menilai bahwa kabar tidak benar ini adalah kelakuan dari haters.

"kak fatin sabar ya...biasa itu mah hatters gak usah di dengerin anggep aja kentut bau ikan asin๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€," imbau akun @fatma_byun.

Di dunia maya ini tampaknya perlu menapis informasi dengan bijak. Pasalnya bermacam-macam berita hoax segitu gampangnya dapat dengan mudah meledak. Mudah-mudahan tidak akan ada lagi pemberitaan yang serupa.
BERIKAN KOMENTAR ()