Ternyata Inilah Obat Sakit Gigi yang Ampuh dan Belum Diketahui Oleh Banyak Orang

Ternyata Inilah Obat Sakit Gigi yang Ampuh dan Belum Diketahui Oleh Banyak Orang
Ternyata Inilah Obat Sakit Gigi yang Ampuh dan Belum Diketahui Oleh Banyak Orang
Salah satu yang tidak ingin dialami banyak orang adalah sakit gigi, sebab sakit gigi ini bisa membuat penderitanya menjadi sulit berbicara, susah tidur dan susah untuk makan, dan penderitanya ini akan menjadi sensitive, mudah marah dan bahkan bisa hilang konsentrasi saat beraktifitas.

Factor timbulnya sakit gigi ini disebabkan gigi kamu berlubang dan gigi yang berlubang bisa membuat timbulnya radang gusi, maka dari itu biasakan menggosok gigi selesai makan dan sebelum tidur agar sisa-sisa makanan yang masuk pada selah-selah gigi itu tidak menjadi busuk, yang hanya akan mengakibatka gigi kamu akan menjadi sakit.

penyebab lainnya tidak lain disebabkan serimg mengkonsumsi minuman kaleng yang hanya bisa membuat gigi kamu menjadi kropos dan bisa merusak lapisan enamel gigi karena kandungan zat kimia yang terdapat pada minuman kaleng  atau juga sering makan-makanan yang manis-manis seperti permen dan cokelat yang sudah berlebihan yang akan berakibat gigi anda menjadi sakit.

Disini saya akan membagikan tentang obat sakit gigi yang paling ampuh yang mungkin belum kamu ketahui.

Bawang putih adalah senyawa yang mengandung antiseptic yang berfungsi membunuh bakteri dan ini sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi yang kamu alami.

Cara mengobatinya, satu biji kecil bawang putih yang sudah dibersihkan,letakan sampai 5 menit  pada gigi yang berlubang atau yang sedang sakit, Kemudian keluarkan dan berkumur dengan  menggunakan air hangat. Insya allah sakit gigi yang diderita itu bisa hilang dengan cepat dan tidak akan balik-balik lagi.

Namun bila sakitnya tidak kunjung hilang atau bahkan smuncul lagi, lebih baik dicabut saja sebab gigi bila sudah berlubang parah sangat sulit di obati bahkan sudah tidak bisa ditampal lagi sehinga harus memerlukan pananganan medis dari dokter.

Maka dari itu Sering-seringlah membersihkan gigi atau menggosok gigi bila diobati dengan berbagai obat tapi malas untuk membersihkan gigi hasilnya tetap  nol.