Ternyata Inilah Alasan Ilmiah Tentang Jodoh yang Memiliki Wajah yang Mirip dengan Pasangannya

advertise here
Ternyata Inilah Alasan Ilmiah Tentang Jodoh yang Memiliki Wajah yang Mirip dengan Pasangannya
Tentu kamu sering mendengar dengan pernyataan tentang pasangan kekasih yang berjodoh itu memiliki kemiripan pada wajah mereka. Katanya jika semakin lama bersama, maka wajah mereka akan terlihat mirip. Setidaknya begitulah mitos yang beredar di masyarakat.

Namun ternyata hal ini dapat dijelaskan secara ilmiah lho. Dalam sebua penelitian yang dilakukan Yale University, Amerika Serikat, bahwa kemiripan itu terjadi pada pasangan yang berbahagia.

Lebih lanjut dalam penelitian itu dikatakan bahwa pasangan yang berbahagia cenderung meniru satu sama lain, mulai dari melepas senyuman, hingga aktifitas lain yang disukai oleh masing-masing pasangannya.

Jika pasangan ini hidup bersama dalam waktu yang lama dengan kebahagiaan mereka, maka akan semakin mirip pula wajah mereka.

Sebetulnya aksi saling meniru antara satu sama lain itu dilakukan secara tak sadar. Sementara hal itulah yang menyebabkan pasangan berjodoh akan tampak memiliki wajah yang hampir serupa atau nyaris sama.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, pasangan seperti ini tidak hanya akan mirip pada wajah saja, tetapi juga cara mereka memberi senyum, berkedip, hingga kerutan pada wajah mereka akan terlihat sama. Walaupun kenyataanya mereka tidak ada ikatan darah sekalipun.

Nah, jika kamu melihat pasangan yang wajahnya mirip-mirip seperti itu, berarti dihadapanmu itu adalah sebuah pasangan yang lebih banyak menghabiskan hidup mereka untuk berbahagia. Jika ternyata kamu yang mempunyai ciri-ciri seperti itu, maka kamu dapat jadikan pasanganmu itu adalah jodohmu.

Lalu…

Kapan nikah?
BERIKAN KOMENTAR ()