Ternyata Ini Penyebab Sinetron Anak Jalanan Banyak Dihujat dan Diprotes

Ternyata Ini Penyebab Sinetron Anak Jalanan Banyak Dihujat dan Diprotes
Ternyata Ini Penyebab Sinetron Anak Jalanan Banyak Dihujat dan Diprotes
Tanyangan sinetron Anak Jalanan yang selalu tayang di RCTI  sekarang menjadi menjadi sinotron rating NO.1 yang diperankan oleh Stefan William dan Natasya Wilona.

Ternyata selain selain menjadi film NO 1 dan menjadi idolah banyak masyarakat terutama anak remaja, ternyata banyak juga menuai kritikan pedas dan hujatan dari banyak netizen.
Sebab sinetron anak jalanan ini diangap sebagai pemberi penagaruh buruk bagi anak remaja terutama akan Sma.

Tangapan negatif juga datang dari pengguna facebookdendan nama akunnya Kozuda Meg, ia mengemukakan di akun facebooknya atas kekesalannya kepada sinetron anak jalanan ini.

Diman pada saat ia mengajak ibunya untuk sholat Ashar di mesjid Taman Mini Indonesia, gan harsindo.com, para kru dari sinetron anak jalanan ini mengunakan mesjid tersebut,tidak lain hanya digunakan untuk mendandani para pemain sinetron tersebut.
Selain itu banyak pula para fans berbondong-bondong untuk mimta tanda tanggan,dan ingin berfoto bareng indola mereka.

Kozuda ini protes pada salah satu kru”mas ini kok make-upnya di dalam mesjid? Kan masih banyak yang lagi sholat.gangguin bangat mas”dan kru sinetron ini menjawab”iya ini kita lagi ada adegan sholat kita ngajarin sholat juga”.

“yah gue kagetlah ditanya baik-baik jawabnya jutek gitu, masalahnyaini di dalam mesjid apalgi masih waktu Ashar, kalau mau adegan sholat kenapa make-up nya tidak diluar aja,gangguin loh beneran,bukan hanya sinetronya yang sampah para krunya juga sampah, masa waktu sholat ngk toleransi orang lagi sholat.”

Setelah diposting di media sosial ini banyak mendapat tngapan pula, sebab tangapan dari mereka diangap sinetron Anak jalan ini memicu pada pelajar Sma untuk membentuk anak geng motor dan melakukan perkelahian Karena geng-geng tersebut dan ini membuat perkelahian antar pelajar semakn menikat dan sudah  sulit untuk di cegah atau hilangkan.