Tantang KPI, Fans Ini Berani Menulis Nilai Positif Sinetron Anak Jalanan

advertise here
Fans Ini Berani Menulis Nilai Positif Sinetron Anak Jalanan
Bikinheboh.web.id – Sejak kemunculannya di layar kaca, sinetron Tantang KPI, Fans Ini Berani Menulis Nilai Positif Sinetron Anak Jalanan sontak menuai beragam komentar dari berbagai pihak. Bahkan tak sedikit orang men-cap sinetron tersebut banyak megandung unsur negatif. Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun sudah beberapa kali melayangkan teguran kepada pihak sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona itu.

Karena sudah sering mendapat teguran dari KPI, salah satu fans sinetron ini merasa tak terima. Ia pun membeberkan nilai positif dari sinetron tersebut. Pada akun twitter miliknya, dia memposting sebuah gambar berisi sisi positif sinetron Anak Jalanan.

Sebuah akun twitter, Tantang KPI, Fans Ini Berani Menulis Nilai Positif Sinetron Anak Jalanan, mengungkap deretan sisi positif "Anak Jalanan". Kemudian di mention ke KPI. Dalam sebuah gambar tersebut, fans ini menuliskan 5 nilai positif dari sinetron Anak Jalanan.

5 dampak positif versi fans ini yaitu, berpacaran tidak vulgar, mengendarai motor sesuai aturan, mengerjakan sholat lima waktu, patuh kepada orang tua dan persahabatan yang kuat.
Sejak kemunculannya di layar kaca, sinetron Tantang KPI, Fans Ini Berani Menulis Nilai Positif Sinetron Anak Jalanan sontak menuai beragam komentar dari berbagai pihak. Bahkan tak sedikit orang men-cap sinetron tersebut banyak megandung unsur negatif

Stelah kedua kalinya mendapat teguran KPI, Anak Jalanan terlihat sedikit merubah isi koten sinetronnya. Beragam sisi positif memang diperlihatkan. Mulai dari adegan si Boy (Stefan William) shalat dan mengaji, hingga adegan bakti sosial kepada masyarakat.

Nampaknya hal itu mampu menangkal teguran KPI selanjutnya. Terbukti hingga saat ini sinetron Anak Jalanan belum lagi ditegur oleh KPI. Apakah hal ini akan konsisten dilakukan oleh pihak sinetron Anak Jalanan? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang hal ini? silahkan tulis di komentar!
BERIKAN KOMENTAR ()