Sumanto yang Dulunya Kanibal Sekarang Jadi Ustadz

Sumanto yang Dulunya Kanibal Sekarang Jadi Ustadz
Sumanto yang Dulunya Kanibal Sekarang Jadi Ustadz
Kamu pasti masih ingat dengan sosok sumanto. Dia dulu ditangkap polisi karena memakan daging manusia sebanyak tiga orang. Tapi apa jadinya jika sumanto yang kamu kenal sebagai kanibal ini berubah menjadi seorang ustaz ya?

Demi mendapatkan kesaktian yang dia pelajari dari gurunya. Sumanto ini tanpa belas kasihan membunuh tiga orang dan memakannya. Kesaktian tersebut akan dia dapatkan dengan memakan 7 orang.

Tapi, untungnya yang menjadi korban dari sumanto ini hanya tiga orang sebab aksi kejahatannya berhasil diketahui polisi dan sikanibal inipun langsung ditangkap. Menurut kabar yang beredar bahwa sumanto semenjak ditahan dan keluar dari penjadi dia berubah menjadi pria yang lebih baik.

Sumanto diberitakan belajar di sebuah pondok pesantrin yang ada dikampung halamannya di Karaanyar, Purbalinnga. Dilansir dari palingseru (5/3).

Dipondok pesantrin tersebut dia banyak belajar untuk beribadah dan berdakwah. Dan sekarangpun dia sudah menjadi seorang ustad dan sering diundang untuk berceramah dalam berbagai acara yang ada di kampungnya, seperti pembukaan pameran lukisan.

Kita tidak bisa menghakimi seseorang hanya karena masa lalunya, karena seberapa buruk masa lalunya jika dari orang tersebut punya iktikat baik untuk berubah menjadi sosok pribadi yang lebih baik maka kita menghargainya, karena setiap orang punya kesempatan.