Prilly Latuconsina Bikin Website Biar Lebih Dekat dengan Fansnya

Prilly Latuconsina Bikin Website Biar Lebih Dekat dengan Fansnya
Prilly Latuconsina Bikin Website Biar Lebih Dekat dengan Fansnya
Artis Prilly Latuconsina, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) meluncurkan sebuah website beralamat www.prillylatuconsina.net. Hal itu ia lakukan semata-mata agar lebih dekat dengan PrilluBie, fanbase khusu untuk Prilly.

Website tersebut akan berisi tentang segala kegiatan wanita canti 19 tahun itu. Mulai dari keseharian Prilly, hingga proyek penting dalam karirnya di panggung hiburan tanah anir.

"Kan kalau social media biasanya ada batasan saat aku mau nge-post sesuatu. Kalau di sini nggak ada. Jadi aku bebas untuk upload atau update apapun untuk fans-ku," kata Prilly saat launching web-nya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016), Seperti yang dilansir oleh Bintang.com.

Tidak cukup sampai disitu saja, maksud dari dibuatnya website tersebut juga untuk menghindari dari aktifitas cyber bullying atau haters, yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.

"Banyak pihak yang nggak bertanggung jawab dengan bullying dan ini untuk menghindari cyber bullying. Aku buat wadah untuk menghindari itu semua. Ini juga sebagai wadah informasi dan lebih bermanfaat bagi semuanya, tentunya fans aku juga," ungkap Prilly.

Bukan hanya sajian tulisan dan gambar saja, di dalam website tersebut pengunjung, utamanya fans, dapat saling berinteraksi melalu box chatting yang tersedia. Untuk kedepannya akan diupayakan pengunjung agar dapat menikmati streaming seperti PTV dan program radio.

Tidak hanya merilis website, Prilly juga meluncurkan sebuah aplikasi forum yang bernama Rumpi. Dengan aplikasi tersebut member dapat berinteraksi dua arah, baik sesama peggemar, atau dengan Prilly sendiri.

"Semoga banyak remaja Indonesia yang bisa bergabung. Bukan hanya fans tapi remaja yang bisa memberikan inspirasi," uangkap Prilly.