PARAH! Driver GoJek Alami Pelecehan Seksual Saat Antar Penumpang Pria

PARAH! Driver GoJek Alami Pelecehan Seksual Saat Antar Penumpang Pria
PARAH! Driver GoJek Alami Pelecehan Seksual Saat Antar Penumpang Pria
Bikinheboh.web.id – Nampaknya pelecehan seksual terhadap pria saat ini tengah naik daun. Tidak mengenal status pekerjaan, tidak mengenal umur, bahkan tidak mengenal tempat. Bahkan seorang driver Gojek pun tak luput dari tindakan pelecehan seksual.

Sebut saja namanya Supriyanto, ia mengalami perlakuan tak senonoh dari salah satu penumpang pria yang diantarnya saat itu.

Pria asal kota Depok, Jawa Barat itu mengalami pelecehan seksual sesama jenis. Ia mengaku dipeluk dan diraba-raba oleh penumpang pria yang diantarnya kala itu. Tak cukup sampai disitu, lebih parahnya si penumpang pria tersebut meremas alat vitalnya.

Sebetulnya ia mulai mencium gelagat aneh dari penumpang tersebut saat tiba-tiba ia mulai dipeluk dari belakang. “Aneh, saya gak ngebut, dia peluk saya tiba-tiba, kenceng banget. Padahal dia cowok. Eh tiba- tiba, dia ngelus-ngelus itu (kelamin) saya. Sontak saya kaget dan berhenti,” ungkapnya.

Setelah itu, Supriyanto mencoba untuk menghindari dengan mendorong posisi duduknya ke depan agar tak terlalu bersinggungan dengan penumpangnya tersebut. namun, pelukan yang sama tetap ia dapatkan. Namun kali ini, dia lebih sigap menghindari sentuhan nakal dari penumpang nakal tersebut.

Karena tuntutan profesi untuk bisa professional, Supriyanto tetap menjalankan pekerjaannya, mengantar penumpang tersebut sampai ke tempat tujuan. Menurutnya, si penumpang tersebut sempat dua kali membatalkan orderan. Tetapi, ketika si driver Gojek Ganteng itu yang mengambil, penumpang nakal itu tidak membatalkannya.

Mungkinkah si penumpang itu LGBT? Dan naksir saat melihat foto seorang driver Gojek yang ganteng?

Bagaimana tanggapan kamu atas hal ini? silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa bagikan ke sosial media kamu, agar yang lainnya dapat mengetahui informasi ini.

Sumber: Harsindo.com