Mengharukan!!! Dengan Bobot 400 kg Pria ini Butuh Pemadam Kebakaran untuk Hidup

Mengharukan!!! Dengan Bobot 400 kg Pria ini Butuh Pemadam Kebakaran untuk Hidup
Dengan bobot berat badan mencapai 400 kg menjadi mimpi buruk bagi Oscar Vasquez Morales (44) karena kebiasanya dalam mengkonsumsi junk food yang suda terlalu banyak dan bahkan dia sudah mengkonsumsinya sudah berpuluhan tahun dan hal ini pun Oscar telah mendapatkan peringgatan dari dokter jika ia tidak menurukan berat badannya dan mencapai 400 kg hal ini akan membahayakaan nyawanya.

Setelah itu Oscar memberikan keputasan dan akan meminta bantuan pada pada yayasan jantung local di Kota Palmira dan ia pun mendapakan jawaban yang yang bahagia bahwa mereka akan bersedia untuk membantunya. Namun masalah baru timbul sebelum dirinya melakukan pengobatan yakni Oscar memiliki bobot berat badan yang sangat besar dan dia sangat sulit untuk keluar dari rumah, bahkan saat pergi ketoilet atau saat berganti pakain Oscar sangat kesulitan apalgi saat ia mendatagi yayasan jantung yang sangat jauh dari rumahnya tersebut.

Namun dengan kisah Oscar  yang telah sampai pada telinga pemadam kebakaran yang kesulitan untuk berjalan dari Kolombia menuju yayasan jantung tempat ia berobat, akhiranya pemadam kebakaran tersebut membantu Oscar dengan menurunkan 20 personil untuk mengangakat pria yang sangat gemuk tersebut.

"Saat seluruh keluarga saya keluar untuk jalan-jalan, saya tinggal sendirian karena saya tak bisa bergerak. Bahkan pergi ke toilet pun masalah bagi saya," tutur Oscar seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (21/06/2016).

Oscar adalah anak yang sangat menyukai junk food berawal dari orang tuanya meningal dan saat  itu Oscar mengalami depresi yang berat dan mendalam atas kepergian orang tuanya, sehinga ia melampiaskan apa yang ia rasakan atau mencari pelarian dengan mengkonsumsi makanan yang cepat saji bahka sangat berbahaya bagi kesehatan serta menjalani gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk hidup normal kembali yayasan jantung mengemukakan bahwa Oscar harus memotong atau memangaks berat badannya menjadi 300kg dan dalam proses penurunan berat badan Oscar harus melalui tiga tahap dan ini sangat tidak nyaman saat dijalani.