Mengaku Serius dengan Glenn Fredly, Tapi Aura Kasih Masih Enggan Untuk Menikah? Ini Alasannya

Mengaku Serius dengan Glenn Fredly, Tapi Aura Kasih Masih Enggan Untuk Menikah? Ini Alasannya
Mengaku Serius dengan Glenn Fredly
Nampaknya Aura Kasih mulai terbuka perihal kedekatannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Kabar terbaru, baik Aura dan Glenn tampak berpelukan mesra saat menontong Sting dalam ajang Java Jazz 2016 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/2/2016) malam.

Bahkan Aura Kasih tak mau menampik untuk mengatakan hubungan yang tengah dijalaninya dengan Glenn itu serius. Walau demikian, Aura Kasih enggan memberi tanggapan ketika ditanya tentang kapan akan melangsungkan pernikahan.

"Kalau hubungan semua orang mau serius, enggak hanya pacaran, temanan kan juga," ujar Aura Kasih, saat ditemui di premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) malam.

Wanita cantik pelantun lagu Mari Bercinta itu juga menambahkan bahwa dalam hubungan yang serius pun membutuhkan proses. Saat ini ia mengaku masih menjalani proses itu dengan nyaman. Ia tak punya target untuk mengakhiri masa berpacaran dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.

"Masih banyak target sekarang, aku bukan tipe yang menargetkan sesuatu kalau ada jalannya bagus ada hasil akhir yang baik juga," ujar pelantun wanita 28 tahun ini.

Untuk saat ini dan kedepannya, Aura Kasih masih menargetkan kariernya. Wanita yang pernah membintangi film Asmara 2 Diana ini masih ingin menikmati dulu masa-masa berpacaran dengan Glenn. "Jalani aja dulu, kedepannya kan enggak ada yang tahu. Sekarang karier saja," ungkap Aura Kasih.