Kompilasi Meme Cak Lontong Bikin Ngakat dan Gagal Paham

Kompilasi Meme Cak Lontong Bikin Ngakat dan Gagal Paham
Kompilasi Meme Cak Lontong Bikin Ngakat dan Gagal Paham
Saya Cak Lontong, salam lemper. Bergitulah bahasa Cak Lontong di saat mau mengakhiri stand up comedinya. Komika satu ini memang cukup menarik perhatian banyak orang, terutama netizen. Jiwa humorisnya, celotehan tak pentingya, dan juga umur tuanya pasti sangat-sangat diketahui orang dan Cak Lontong sendiri.

Ia adalah salah satu komika yang berani membuat penelitian sendiri dengan dasar tanpa ada dasar sama sekali. Temuan-temuannya sudah banyak, melebihi ilmuan manapun, termasuk Albert Einstein.

Pola pikir Cak Lonton memang terlihat sangat berbeda dari manusia-manusia aneh seprofesi dengannya. Dalam setiap stand up comedinya, ia tidak hanya memberikan lelucon, tetapi juga mengajak orang untuk “mikir”. Padahal menurut penelitian, harusnya dia yang “mikir”. Dia harus mikir dulu apa yang dia pikirkan, nah setelah itu dia baru mikir lagi.

Berikut ini beberapa meme berisi tentang kata-kata Cak Lontong yang sebagian bikin tertawa terbahak-bahak, namun tidak sedikit juga yang bikin gagal paham. Berikut meme Cak Lontong yang khas lemper itu:














Sumber: https://www.facebook.com/JelasBeritaNews/photos/pcb.872419249533522/872419226200191