Khasiat Ikan Gabus yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kanker, Stroke dan Gagal ginjal

Khasiat Ikan Gabus yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kanker, Stroke dan Gagal ginjal
Khasiat Ikan Gabus
Kekurangan albumin dalam darah  akan menyebabkan penyakit kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis serta diabetes. Sehinga harus perlu mendapatkan infuse albumin yang dapat meningkatkan tekanan osmotic darah yang sebelumnya turun sebab hali ini akan membuat pembengkakan pada bagian tubuh tertentu misalnya gagal ginjal maka pembengkakan akan terjadi pada kaki.

Infuse albumin deberikan secara terapi medis untuk bisa meningkatkan albumin pada  tubuh namun ternyata albumin bisa diperoleh dari ikan gabus dalam bentuk cair, kapsul serta jel dengan cara terapi nutrisi.

Dalam kandungan ikan gabus chana striata ternyata memiliki banyak albumin dalam jumlah yang sangat banyak sreta ikan gabus ini mempunyai unsur seng (Zn)  yang berperan dalam mengobati luka. Oleh sebab itu masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan jika mengobati luka khitan pada anak atau pada ibu yang setelah melakukan persalinan mereka selalu menggunakan ikan gabus ini.

Selain mengandung albumin ternyata iakn gabus ini juga memiliki atau mengandung senyawa asam amino yang sangat penting untuk tubuh misanya argini, lisin, vialin, isoleusi, histidin dan glutamine. Gulatamin ini berfungsi untuk merang*ang kekebalan tubuh yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan asam amino berperan untuk membentuk sel-sel serta mengati sel-sel yang sudah rusak dengan yang baru.

Banyak pasien yang mengidap penyakit kanker, diabetes, stroke, gagal ginjal serta tuberkolusis ini merlakukan terrapin nutrisi tersebut dan hasilnya pun dapat memuaskan mereka. Bpk Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat contohnya, Bpk Amir ini sudah sejak 3 tahun mengidapa penyakit kanker kandungan kemih yang membuat dirinya harus dikemoterapi,  namun kemoterapi ini memiliki efek bagi penderita misalnya rambut rontok, badan mudah lemas Dan disamping itu Bpk Amir rutin dan teratur mengkonsumsi 6 kapsul ikan gabus dalam sehari sehinga selesai bapak Amir dikemoterapi kanker ia merasa segar dan rambunya pun tidak mengalami kerontokan.

Berikut ini Cara membuat Resep konsumsi segar yang bisa kamu buat sendiri dirumah yaitu dengan cara;

Siapkan 2 kg ikan gabus, lelu bersihkan setelah bersih Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak lebih dari 50 derajat Celsius. Pisahkan daging dan tulang, lalu daging dibuat jus dengan menggunakan air seperlunya. Untuk  dapat menyingkirkan rasa  amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh. Steelah selesai minumlah 2 kali sehari yaitu pagi dari jam 07.00 serta malam jam 18.30.