Keji!! 2 Pemuda ini Membantai Kucing dan Memamerkannya Lewat Media Sosial

advertise here
Keji mungkin adalah kata yang cocok untuk kedua 2 pemuda ini yang menganiaya bahkan membunuh kucing yang tidak bersalah kemudian memamerkannya lewat media sosial Facebook. Beberapa waktu lalu beredar foto-foto yang memperlihatkan bagaimana kedua pemuda yang tidak disebutkan namanya.

Dengan tidak punya rasa kemanusiaan membantai bahkan memanggang kucing dan merekapun tanpa sungkan memamerkan aksinya lewat media sosial facebook dan tentu saja aksi mereka itu mendapat kecaman yang sangat pedas dari para netizen yang melihatnya.

Foto-foto tersebut pertama kali di unggah di salah satu akun facebook yang bernama Edo W S pada hari senin tanggal 21 Maret 2016 dan langsung menjadi trending topik di laman facebook. Di foto tersebut Edo tidak memberikan keterangan secara rinci tapi yang jelas foto tersebut di ambil d daerah Batam. Dalam fotonya Edo memberikan keterangan “Tolong yang melihat pada foto ini, supaya bagikan. Jangan sampai kalian diam saja. Supaya mereka segera ditangkap polisi,” ujar Edo.

Pada foto yang diunggah oleh Edo terdapat 2 laki-laki dewasa yang sedang menyiksa beberapa kucing dan dengan tidak berperasaan salah seorang pria menusukan sebatang kayu ke arah anus sang kucing sampai kayu tersebut tembus ke atas pada salah satu kucing kemudian terlihat juga di foto lainnya seorang pria yang sedang berpose di dekat 3 tubuh kucing yang mungkin sudah mati.


Foto kedua pemuda batam yang dengan sadis memmbantai kucing ini sudah di bagikan kurang lebih 70 ribu kali dan mendapat banyak kecaman dari para netizen yang melihat perbuatan keji mereka tersebut. “ sungguh gak mempunyai otak nih orang.... kalau saya tau siapa orang nya, maka tidak mau lagi saya memaafkan mereka dan langsung dihajar,” itulah komentar salah netizen yang geram melihat aksi brutal dari kedua pemuda tersebut.
BERIKAN KOMENTAR ()