Kasman Sangaji: Bang Ipul Merasa Sudah Mati Karirnya

advertise here
Kasman Sangaji: Bang Ipul Merasa Sudah Mati Karirnya
Bikinheboh.web.idSaipul Jamil adalah salah satu penyanyi dangdut yang karirnya lagi melambung tahun ini. Mengingat sepak terjangnya yang menjadi juri pada salah satu ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasion tv swasta. Namun, pada akhirnya Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) harus berurusan dengan kopolisian terkait dugaan pencabulan pada remaja dengan inisial DS, AW dan terbaru lelaki berinisial M.

Cobaan yang mendatangi Ipul silih berganti, bagai tak ada habisnya. Hal ini membuat mantan suami Dewi Persik itu pasrah pada keadaan. Dia merasa sudah tidak ada tempat lagi untuk berkarir di pentas hiburan Indoensia.

"Kalau bicara karir, bang Ipul merasa sudah mati karirnya. Dia pasrah, dia mau konsen ke perkara ini," ungkap Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Wajar jika kondisi Ipul sempat drop menghadapi kasusnya. Kemarin Ipul sempat dilarikan ke rumah sakit karena merasa sakit di lambungnya. Bersyukur kesehatan Ipul mulai membaik meskipun belum pulih total.

"Kondisi Ipul sehat, semua sudah kembali normal walaupun masih belum sembuh total karena lambung semalam. Kita minta untuk diambil tindakan medis segera," papar Kasman.

Kasman melanjutkan, dari banyaknya laporan yang tertuju kepada kliennya membuat ia curiga. Saipul Jamil mencurigai akan adanya oknum yang sengaja menanfaatkan momentuk kasus yang sedang dijalaninya demi kepentingan tertentu. Meski demikian, Ipul tetap optimis bahwa polisi akan bekerja dengan objektif.

"Bang Ipul merasa dizalimi karena ada orang-orang tertentu yang manfaatkan kasus dia. Tapi dia percaya ke kepolisian kalau kita tetap profesionalitas," pungkas Kasman.

Yang terbaru ialah, Saipul Jamil dilaporkan oleh pria berinisial M. ia mengaku sebagai korban pencabulan juga oleh Bang Ipul. M melaporkan Ipul ke Polres Metro Jakarta Utara pada hari Senin (29/2/2016). Setelah membuat laporan, M langsung di BAP terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil.
BERIKAN KOMENTAR ()