Kamu Bakal Merinding Dengar Nyanyian 2 Anak Ini

advertise here
Kamu Bakal Merinding Dengar Nyanyian 2 Anak Ini
Bikinheboh.web.id – Video berikut ini awalnya biasa saja. Awalnya tidak ada yang special, bahkan kualitas rekaman videonya tidak terlalu bagus. Bisa dibilang yang buat video belum terlalu lihai dengan teknik videografi.

Kejutan itu datang ketika salah satu anak mulai bernyanyi. Sebuah lagu dengan judul When I Was Your Man yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Saat menonton mungkin perhatian akan sedikit pecah dikarenakan wajah mereka yang oleh para komentator dikatakan tidak mewakili wajah seorang penyanyi. Tetapi, ketika mereka mulai bernyanyi lagi, persoalah wajah menjadi terlupakan, dan kamu pasti bakal terhanyut dengan suara merdu mereka itu.

Tak ayal video tersebut mendapat banyak komentar positif dari pengunjung. Tak sedikit orang memberi pujian atas kemerduan suara mereka. Ada juga yang membela penampakan wajah mereka, dengan mengatakan bahwa wajah mereka sebetulnya tidak bermasalah, alias normal-normal saja.

“aku rasa mukanya anak2 ni biasa aja, normal kok, cuman kaya ada tipuan camera yg bikin muka mereka pletat pletot, coba deh perhatiin sebelum nyanyi, mukanya normal kok, cakep2 malah”.

“kirim alamatnya bro,aq mau jadi sponsor mereka berdua,indonesia idol junior”.

“muka jelek karena di edit itu... si kembar yg keren n suara nya juga Mantep abis... salut2 buat sikembar ini... semangat buat si kembar biar ga tau siapa nama nya dan dari daerah mana...”.

“Biasa saja wajahnya.. Memang dr kampung dn agak dekil.. Coba sblm nyayi mandi dulu dn pakai baju yg rapi.. Mka ajan trlihat lbh keren dn cakep”.

Dan inilah videonya:

Jadi, setelah menonton video tersebut, apa pendapatmu? Kira-kira apa yang kurang dari penampilan kedua anak tersebut? silahkan tulis di komen.
BERIKAN KOMENTAR ()