Jangan Minder, Ternyata Inilah 5 Manfaat Orang Berhidung Pesek

advertise here
Jangan Minder, Ternyata Inilah 5 Manfaat Orang Berhidung Pesek
Bikinheboh.web.id – Bagi siapa saja yang punya hidung pesek, jangan minder dulu. Kamu patut bersyukur dan tetap bangga dilahirkan dalam keadaan behibung pesek. Pada dasarnya Tuhan memberikan seseorang itu apa yang dia butuhkan. Mungkin Tuhan mengaggap bahwa kamu membutuhkan hidung pesek itu dalam kehidupanmu.

Banyak orang yang menginginkan berhidung mancung. Katanya dengan hidung mancung akan membuat wajah seseorang akan terlihat lebih menarik dibandingkan wajah yang berhidung pesek.

Oleh sebab itulah orang yang berhidung pesek kebanyakan sering merasa minder dan kurang percaya diri. Mereka seakan termargilankan dari lingkungan karena keberadaan hidungya yang kekurangan.

Padahal, sebenarnya memiliki hidung pesek itu bukanlah sesuatu yang buruk, bahkan bukan suatu aib yang harus ditutup-tutupi. Melainkan bisa menjadi suatu anugerah bagi pemiliknya. Berikut ini beberapa manfaat yang belum banyak diketahui orang kalau kamu punya hidung pesek.

1. Orang berhidung pesek itu terlihat lucu dan auranya bertambah

Apakah kamu tahu, ternyata banyak wanita-wanita Korea yang malah melakukan operasi plastic utuk membuat hidungnya terlihat lebih pesek dan mungil lho. Karena bagi mereka hidung pesek adalah hidung yang sangat menggemaskan dan lucu. Sehingga akan menambah aura kecantikan dari pemiliknya.

 2. Pemilik hidung pesek akan menghirup oksigen dengan tenaga relatif kecil

Orang berhidung pesek pasti lubangnya juga kecil. Jadi energy yang digunakan saat menghirup dan mengerluakan oksigen akan lebih ringan dibandingkan lubang hidug yang besar.

 3. Orang-orang Barat sangat menginginkan hidung yang kecil, karena dianggap hidung kecil dapat membuat wajah lebih awet muda.

Orang Barat saja menginginkan hidung yang kecil, kamu yang pesek ingin malah punya hidung yang tinggi dan besar?. Penelitian dilakukan oleh sekelompok ilmuan Skotlandia yang telah menyimpulkan bahwa formulasi untuk mendapatkan wajah yang awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu yang mungil.

4. Hidung pesek akan dapat menyaring kotoran dengan sempurna. 

Hal ini terjadi karena bulu hidung di seberang dengan seberangnya lagi jaraknya sangat rapat sehingga kotoran yang bakal masuk ke hidung akan tersaring dengan sempurna.

Berbeda dengan hidung mancung yang jarak bulu antara satu dan lainnya yang berjauhan, sehingga tidak dapat menyaring kotoran dengan baik.

 5. Wanita yang berhidung pesek itu cantik natural (apa adanya)

Hidung pesek akan memperindah kecantikan pada wajah, sehingga tampak naturan alias apa adanya. Jadi, cewek-cewek yang punya hidung pesek patut berbangga lo yaa!

Untuk itu, bagi sapa saja yang sedang berupaya memancung-mancungkan hidungnya karena terlahir pesek, berhentilah melakukah hal konyol itu. Percayalah, dengan hidup pesek, kalian tetap punya pesona kok. Jadi, syukuri apa yang telah diberikan Tuhan dan ambil hikmahnya saja.
BERIKAN KOMENTAR ()