INILAH TIPS MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI TANPA LIPSTIK

INILAH TIPS MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI TANPA LIPSTIK
INILAH TIPS MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI TANPA LIPSTIK
Siapa sih yang nggak suka bibirnya merah tanpa harus repot- repot  memakai lipstik? Khususnya wanita pasti sangat menginginkan jika bibir mereka merah berseri tanpa lispstik. Setiap wanita pasti menyukai jika seluruh bentuk tubuhnya terlihat sempurna di mata orang-orang jadi tidak heran jika sebagian dari mereka yang mengeluarkan uang banyak untuk lebih memperindah setiap bentuk tubuh mereka. Tapi percuma jika hanya bentuk tubuh saja yang di rawat karena bibir juga merupakan aset yang utama yang bisa menambah kecantikan bagi wanita.

Coba kamu pikir bagaimana jika tubuh kamu sudah sempurna tapi disisi lain bibir kamu terlihat gelap, pecah-pecah pasti itu akan berpengaruh pada kecantikan kamu. Nah, untuk itulah bagi kamu para wanita yang ingin terlihat cantik dengan bibir yang merah merona saya akan membagikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan warna gelap di bibirmu dengan menggunakan bahan alami.

Tapi ada baiknya sebelum saya membahas tentang cara alami terlebih dahulu kita akan sedikit membahas tentang produk-produk non alami yang bisa kamu gunakan untuk lebih memperindah bibir kamu. salah satu produk non alami yang sekarang ini sudah tidak asing lagi yaitu lipstik. Setiap wanita yang ingin bibirnya terlihat cantik pasti pernah memakai lipstik bahkan mungkin lipstik menjadi suatu kebutuhan yang harus ada dan kita pakai tiap hari tapi penggunaan lipstik secara terus-menerus akan membuat bibir kamu hitam dan gelap serta bibir kamu juga bisa kehilangan kelembaban. Selain lipstik ada juga tips non alami yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan metode sulam bibir namun metode ini tidak cocok bagi kamu yang memiliki uang sedikit karena melakukan metode ini bisa mengeluarkan banyak uang.

Di bawah ini ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan warna gelap/hitam pad bibir kamu. Adapun caranya sebagai berikut:
Lipstik madu

Yuhuuu ladies, selain berguna untuk memutihkan kulit, ternyata madu juga mampu membuat warna alami bibir kita kembali lagi dan juga memberi kelembabab pada bibir kita. Cara penggunaanya pun cukup mudah cukup oleskan madu ini pada bibir anda biarkan sampai 15 menit lalu bilas. Bahkan anda bisa menggunakan madu ini sebagai pengganti pelembab bibir yang biasa dijual di toko - toko.

Jeruk nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu jenis buah yang banyak manfaatnya untuk kulit selain untuk menyembuhkan jerawat jeruk nipis juga bisa dipakai untuk memudarkan warna hitam pada bibir kamu. Caranya sederhana saja cukup oleskan air dari jeruk nipis tunggu hingga kering setelah itu bilas dengan air. Pastikan untuk melakukan prosedur ini secara terus menerus sampai mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Sari air mawar

Sari air mawar ini juga bisa kamu pakai untuk menghilangkan warna hitam di bibirmu. Caranya, rendam mawar dan air selama 4-5 jam kemudian gunakan air mawar tesrsebut sebagai lip gloss malam sebelum kamu tidur. Lakukan hal ini setiap hari sampai kamu mendapatkan hasilnya.

Menggunakan mentega

Mungkin selama ini yang kamu tahu bahwa mentega hanya bisa digunakan sebagai adonan makanan dan kue. Tapi, hal itu tidaklah benar karena dalam dunia kecantikan mentega sangat bagus kamu gunakan untuk kesehatan bibir kamu. Mentega ini dipercaya bisa mengembalikan dan meremajakan warna merah bibir kamu. Caranya, oleskan secara merata mentega pada bibir kamu lakukan cara ini sebelum tidur dan bersihkan besok paginya.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan atau menghilangkan warna gelap di bibir kamu. semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kamu dan terima kasih sudah membaca artikel ini.